Jum'at, 20/09/2024 03:38 WIB

Soal Anies Di Pilkada Jabar, Puan: Kita Lihat Sampai Sore Nanti

Kita lihat sampai nanti sore kan waktu pendaftarannya masih sampai sore.

Ketua DPR, Puan Maharani. (Foto: Dok. Parlementaria)

Jakarta, Jurnas.com - Kabar pencalonan Anies Baswedan di Pilkada Jawa Barat 2024 semakin menguat di hari terakhir pendaftaran. Anies dikabarkan bakal diusung oleh PDIP.

Merespon hal itu, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani meminta masyarakat untuk tidak berspekulasi lebih jauh.

“Kita lihat sampai nanti sore kan waktu pendaftarannya masih sampai sore,” terang Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/8).

Ketua DPD PDIP, Jawa Barat Ono Surono melalui keterangan resminya memastikan turut serta dalam kontestasi. Pihaknya masih merahasiakan nama siapa jagoan yang akan diusung, agar memberikan efek kejut.

“Jabar adalah wilayah yang besar dengan hak pilih yang terbesar di Indonesia, DPP PDIP saat ini masih menggodog Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan sangat cermat dan hati-hati untuk menghasilkan pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah di Jawa Barat,”katanya.

Selain itu, Ono menjelaskan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan diusung adalah figur yang akan memberikan kejutan untuk rakyat Jawa Barat. 

"Sehingga figur tersebut adalah figur yang akan diterima oleh rakyat Jawa Barat walau yang bersangkutan bisa saja bukan merupakan Kader PDIP dan perpaduannya bisa saja dari partai lain," tandasnya.

 

 

 

KEYWORD :

Ketua DPR Puan Maharani Pilkada Jabar PDIP Anies Baswedan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :