Kamis, 19/09/2024 20:32 WIB

Jagoan PDIP di Jabar Mengerucut, 95 Persen Usung Duet Anies-Ono

95 persen (mengusung pasangan Anies-Ono). Hampir dipastikan bahwa malam hari ini DPD PDIP Jabar akan mendaftarkan secara resmi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yaitu Anies Baswedan dan Kang Ono Surono.

Anies Baswedan dan Ono Surono. (Foto: Dok. RMOL)

Jakarta, Jurnas.com - Calon Gubernur dan wakil gubernur dari PDI Perjuangan untuk Pilkada Jawa Barat mulai mengerucut. Nama Anies Baswedan dan Ono Surono mengemuka di menit-menit terakhir pendaftaran.

Bendahara DPC PDIP Kota Bandung Folmer Silalahi yang dikonfirmasi tak membantah soal duet tersebut.

"95 persen (mengusung pasangan Anies-Ono). Hampir dipastikan bahwa malam hari ini DPD PDIP Jabar akan mendaftarkan secara resmi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yaitu Anies Baswedan dan Kang Ono Surono," ujar Folmer saat dihubungi wartawan, Kamis (29/8).

Namun begitu, dia meminta masyarakat bersabar menunggu kepastian keberangkatan Anies-Ono untuk mendaftar Pilgub ke KPUD Jawa Barat.

"Tentunya semuanya yang beredar hari ini masih menunggu kepastian tentang keberangkatan dari pasangan ini untuk menuju ke KPUD Jabar," demikian Folmer.

Sebelumnya beredar Anies Baswedan akan diusung PDIP dalam berkontestasi di Pilgub Jakarta 2024. Namun, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menugaskan Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung untuk maju berpasangan dengan Rano Karno di Pilgub Jakarta.

 

KEYWORD :

Pilkada 2024 Jawa Barat Anies Baswedan PDIP Ono Surono




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :