Kamis, 19/09/2024 19:57 WIB

Bergaun Sifon Melayang, Angelina Jolie Tampak seperti Dewi Yunani di Festival Film Venesia

Bergaun Sifon Melayang, Angelina Jolie Tampak seperti Dewi Yunani di Festival Film Venesia

Angelina Jolie menghadiri acara Festival Film Venesia 2024. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Angelina Jolie terus memamerkan gayanya di Festival Film Venesia 2024.

Setelah mendarat di Italia awal minggu ini, aktris berusia 49 tahun itu tampil penuh gaya lagi di festival tersebut menjelang pemutaran perdana drama biografinya Maria pada Kamis (29/8/2024).

Angelina Jolie tiba di dermaga Hotel Excelsior beberapa jam sebelum pemutaran perdana, memancarkan aura dewi Yunani dalam gaun sifon cokelat dengan detail bahu terbungkus saat ia berpose di Lido.

Ia memadukan penampilannya dengan kacamata hitam bermotif kulit penyu dan anting-anting perak, sementara rambut pirang keemasannya dibiarkan terurai dan lurus.

Bintang Eternals itu difoto sedang melambaikan tangan saat tiba di kota Italia itu pada Selasa (27/8/2024) menjelang perayaan film barunya.

Untuk acara tersebut, Angelina Jolie mengenakan mantel panjang berikat pinggang warna khaki di atas bawahan biru tua dan sepatu bot hitam, serta melengkapinya dengan kacamata hitam gelap.

Mantan pemenang Oscar, Brad Pitt, juga memiliki film yang ditayangkan di Festival Film Venesia, dan sang aktor (60) akan hadir di pemutaran perdana filmnya Wolfs, yang akan berlangsung pada hari Minggu, 1 September.

Berbicara kepada Vanity Fair awal bulan ini, Direktur Artistik Festival Film Venesia Alberto Barbera mengatakan "tentu saja" penampilan Brad Pitt dan Angelina Jolie di acara tersebut akan diberi jarak, di tengah perceraian mereka yang masih berlangsung dan penuh pertikaian.

"Angelina Jolie akan hadir pada hari pertama, Kamis (29/8/2024) dan dia akan segera berangkat bersama Pablo Larraín (sutradara Maria) untuk pergi ke Telluride (Festival Film)," jelasnya.

"Sementara Brad Pitt akan tiba pada Sabtu (31/8/2024) di Venesia."

"Tidak mungkin mereka bisa bertemu satu sama lain di Lido," tambah Barbera.

Maria adalah film terbaru dari sutradara Pablo Larraín, yang juga menyutradarai Spencer dan Jackie, dan dibintangi Angelina Jolie sebagai penyanyi opera kehidupan nyata Maria Callas.

Film tersebut, yang juga menampilkan Kodi Smit-McPhee, Pierfrancesco Favino, Alba Rohrwacher dan Haluk Bilginer, merupakan bagian dari daftar film yang berkompetisi di festival tersebut.

"Saya sangat gembira untuk memulai produksi Maria, yang saya harap akan membawa kehidupan dan karya Maria Callas yang luar biasa kepada penonton di seluruh dunia, berkat naskah yang luar biasa oleh Steven Knight, kerja keras seluruh pemain dan kru, dan, khususnya, kerja cemerlang Angelina dan persiapan yang luar biasa," kata Larraín (48) dalam sebuah pernyataan pada Oktober lalu.

Festival Film Venesia berlangsung dari 28 Agustus hingga 7 September 2024. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Angelina Jolie Festival Film Venesia gaun sifon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :