Kamis, 19/09/2024 19:59 WIB

Winona Ryder Diejek Penyihir Aneh di Sekolahnya saat Bintangi Beetlejuice

Winona Ryder Diejek Penyihir Aneh di Sekolahnya saat Bintangi Beetlejuice

Winona Ryder memerankan Lydia bersama Rory yang diperankan Justin Theroux dalam `Beetlejuice Beetlejuice`. (FOTO: WARNER BROS.)

JAKARTA - Winona Ryder sedang menyusuri jalan kenangan Beetlejuice.

Berbicara dalam wawancara baru dengan Esquire UK, yang diterbitkan Kamis (29/8/2024), Winona Ryder (52) berbicara tentang reaksi yang ia terima di sekolah menengah setelah ia membintangi film Beetlejuice pertama pada tahun 1988.

"Saya ingat berpikir bahwa itu akan mengubah status saya, dan itu memperburuknya," kata aktris yang berperan sebagai Lydia Deetz itu.

"Mereka berkata, `Kamu penyihir! Kamu aneh!` Itu memperkuatnya. Saya berkata, `Tapi saya ada di film!`"

Winona Ryder, yang berusia 15 tahun saat syuting dan 16 tahun saat film tersebut dirilis, juga mengatakan bahwa dirinya “sangat” mirip dengan karakternya, Lydia, saat itu.

"Mereka tidak perlu melakukan banyak hal terhadap saya," katanya.

"Kakak saya menemukan foto saya yang diambil sekitar sebulan sebelum audisi itu. Saya mengecat rambut saya menjadi hitam kebiruan, berponi sangat pendek, dan berpakaian hitam."

Saat ini membintangi sekuel yang akan datang, Beetlejuice Beetlejuice, Winona Ryder juga mengungkapkan bagaimana rasanya bekerja dengan lawan main Michael Keaton, Catherine O`Hara dan sutradara Tim Burton dalam film aslinya.

"Michael Keaton sangat lembut kepada saya. Dan Catherine O`Hara, (yang memerankan ibunya),” kata Winona Ryder kepada outlet tersebut.

“Mereka selalu melibatkan saya. Mereka sangat baik dan penuh perhatian. Itu unik karena sebagai aktor cilik Anda tidak selalu mendapatkan itu. Ini tentang orang dewasa.”

Ia menambahkan, “Itu benar-benar pertama kalinya saya merasa seperti bekerja sama dalam sebuah film. Dan saya benar-benar merasa dekat dengan Tim Burton. Saya ingat pernah pergi ke film-film lain dan itu tidak seperti itu. Orang-orang tidak begitu ramah. Itu jauh lebih kasar.”

Beetlejuice menceritakan tentang pasangan yang sudah meninggal bernama Barbara dan Adam yang mencoba menghantui penghuni baru rumah mereka (keluarga Deetz) dengan meminta bantuan hantu ahli biologi pengusir setan Beetlejuice.

Sekuel ini mengikuti tiga generasi keluarga Deetz saat mereka bersatu kembali dan pindah kembali ke Winter River tempat Beetlejuice dibangkitkan lagi.

Bersama Winona Ryder, Michael Keaton dan Catherine O`Hara juga mengulangi peran mereka, bersama anggota pemeran baru Jenna Ortega, Justin Theroux, Monica Bellucci, dan Willem Dafoe.

Beetlejuice Beetlejuice hadir di bioskop pada 6 September. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Beetlejuice Winona Ryder Michael Keaton Catherine O`Hara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :