Kamis, 19/09/2024 19:58 WIB

Paris Hilton Balas Komentar Julid Warganet soal Putranya yang tak Pakai Pelampung

 
Paris Hilton Balas Komentar Julid Warganet soal Putranya yang tak Pakai Pelampung

Paris Hilton dan putranya Phoenix juga putrinya London berlibur di katamaran mewah. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Paris Hilton membalas para komentar warganet julid yang mengejeknya karena membiarkan putranya yang berusia 1 tahun, Phoenix, berjalan-jalan di atas perahu tanpa mengenakan jaket pelampung.

Bintang "This Is Paris" (43), mengunggah video TikTok yang manis pada hari Rabu (28/8/2024) yang memperlihatkan anak laki-lakinya dan suaminya Carter Reum sedang berjalan-jalan di atas kapal katamaran mewah Sunreef selama liburan musim panas keluarga.

"Menyaksikan Phoenix menjelajahi dunia sungguh istimewa bagi saya! Saya sangat bersyukur menjadi seorang #SlivingMom," tulis Paris Hilton dalam keterangan klip tersebut, yang ia nyanyikan dengan lagu hit Ed Sheeran tahun 2014 "Photograph."

Sementara beberapa penggemar membanjiri bagian komentar dengan pesan-pesan dukungan untuk ibu dua anak itu, yang juga memiliki seorang putri berusia 9 bulan bernama London dengan Carter Reum, warganet yang khawatir memberikan beberapa nasihat yang tidak diminta.

“Mama, tolong suruh dia selalu pakai jaket pelampung di atas perahu!! Banyak hal yang terjadi. Itulah mengapa itu disebut kecelakaan. Dengan cinta,” komentar seorang pengguna media sosial pada unggahan tersebut.

“Kita semua di sini untuk saran tentang rompi pelampung, kan? Perahu yang indah, kehidupan yang indah, dan lebih aman lagi dengan jaket pelampung,” tulis orang kedua.

“Tolong dari seorang ibu ke ibu lainnya.. jaket pelampung!” komentar yang ketiga, sementara yang lain menambahkan, “Saya cemas tidak melihatnya mengenakan jaket pelampung! Tidak akan pernah aman di atas air!”

Paris Hilton membalas para troll itu dengan menjelaskan bahwa kapal mewah itu sangat besar dan putranya sama sekali tidak dalam bahaya.

“Hai, Mamma, terima kasih atas sarannya & selalu peduli dengan #CutesieCrew-ku,” tulisnya di bagian komentar unggahannya.

“Perahunya besar & suamiku dan aku mengikutinya ke mana-mana & mengawasinya seperti elang. Bayi-bayiku adalah duniaku.”

Beberapa penggemar mendukung pernyataan Paris Hilton bahwa putranya aman karena ukuran katamaran mewah tersebut.

"Teman-teman, perahu ini jauh lebih besar daripada yang terlihat dalam video ini. Jaket pelampung akan konyol, dan skenario terburuk, mereka mengajarinya berenang," tulis seorang pengguna media sosial.

“Lakukan apa yang kau mau xx pheonix bersenang-senang xx dan 100% aman,” sorak pendukung lainnya.

“Kamu ibu yang luar biasa!! #cutsiecrew-mu beruntung memilikimu di sisi mereka,” kata seseorang dengan penuh semangat.

Sunreef Yachts terkenal dengan kapal-kapalnya yang mewah dan perahu besar yang menampilkan desain penuh gaya dan sentuhan akhir modern untuk orang-orang kaya.

Meskipun tidak jelas model mana yang digunakan Paris Hilton dan keluarganya, situs web perusahaan tersebut menggambarkan katamaran buatannya sebagai “dibuat untuk menikmati petualangan lintas samudra selama setahun di laut biru yang dalam.”

Situs tersebut mengklaim bahwa setiap perahu listrik tersebut “sangat senyap, bebas getaran, dan bebas asap” serta “mudah bermanuver (dan) hemat energi … dengan ruang yang sangat luas untuk bersantap dan bersantai.”

Pembawa acara “Cooking with Paris” dan Carter Reum, yang menikah pada November 2021, menyambut kelahiran Phoenix dan London melalui ibu pengganti masing-masing pada 16 Januari 2023 dan 11 November 2023.

Ini bukan pertama kalinya Paris Hilton menimbulkan masalah keselamatan bagi anak-anaknya. Ia dikecam karena cara ia menempatkan kursi mobil anak-anaknya pada bulan Mei lalu, yang mendorongnya untuk mengakui bahwa "tidak ada seorang pun yang sempurna."

Pada bulan yang sama, penyanyi “Stars Are Blind” itu ditegur karena membiarkan putranya berenang di air sambil mengenakan jaket pelampung secara terbalik dan kemudian berterima kasih kepada pengikutnya karena memberitahu dia tentang kesalahannya. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Paris Hilton Carter Reum Phoenix London pelampung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :