Kamis, 19/09/2024 20:25 WIB

Tak Gentar Lawan Koalisi Gemuk, PDIP Duetkan Bayu dan Kang Mus di Pilkada Kab. Bogor

Kawan-kawan, bendera sudah dikibarkan, jangan cengeng, jangan kecil hati, kita kumpulkan tiap caci maki, cibiran dan pandangan remeh orang. Bungkus jadi kekuatan untuk melawan dan menang!

Ratusan kader PDIP menemani bakal calon bupati BayuSyahjohan dan wakilnya Musyafaur Rahman mendaftar ke KPU Kabupaten Bogor, Kamis malam (29/8). (Foto: Dok. Ist)

 

Bogor, Jurnas.com - PDIP Kabupaten Bogor akhirnya mengusung pasangan Bayu Syahjohan dan Musyafaur Rahman melawan pasangan yang didukung koalisi gemuk Rudy Susmanto-Jaro Ade di Pilkada 2024.

Bayu dan Kang Mus, sapaan Musyafaur, resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bogor, Kamis malam (29/8). Keduanya datang ditemani oleh ratusan pendukung yang merupakan kader partai banteng.

Kepada wartawan, Bayu mengaku tekadnya untuk maju adalah untuk menang menutup adanya kemungkinan Rudy-Jaro melawan “Kotak Kosong”.

“Kami mendapatkan informasi itu (Kotak Kosong) entah dari mana, isu itu sudah beredar kurang lebih dua bulan. Kami ingin menyelamatkan demokrasi,” tegas Bayu.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor ini juga menegaskan, dirinya dan Kang Mus siap bertarung dalam pesta rakyat lima tahunan ini.

“Jadi ketika ditanya dengan siapa kami berkoalisi, maka jawabannya pertama PDIP, kedua PDIP, ketiga PDIP kemudian dengan masyarakat,” demikian Bayu.

Sementara itu, Kang Mus mengajak seluruh kader banteng Kabupaten Bogor untuk tetap bergerak dan langsung menyapa masyarakat. Juga tak gentar menghadapi koalisi gemuk yang mengusung rivalnya.

“Kawan-kawan, bendera sudah dikibarkan, jangan cengeng, jangan kecil hati, kita kumpulkan tiap caci maki, cibiran dan pandangan remeh orang. Bungkus jadi kekuatan untuk melawan dan menang!” tegas mantan Aktivis 98 ini.

Sekedar informasi, pada hari terakhir pendaftaran ini, Rudy Susmanto dan Jaro Ade sudah lebih dulu mendaftarkan diri ke KPU.

 

 

 

 

KEYWORD :

Pilkada 2024 Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan Musyafaur Rahman PDIP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :