Kamis, 19/09/2024 22:38 WIB

Mbappe Belum Nyetel, Madrid Imbang Lagi

Kehadiran Kylian Mbappe di skuat utama Real Madrid belum memberikan dampak signifikan dalam kemenangan tim

Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Kehadiran Kylian Mbappe di skuat utama Real Madrid belum memberikan dampak signifikan dalam kemenangan tim. Dalam laga kontra UD Las Palmas, El Real kembali hanya membawa pulang satu poin.

Bermain sebagai tim tamu, Madrid tampak kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Las Palmas. Malah, pada menit ke-5 Real Madrid kebobolan lebih awal lewat Alberto Moleiro.

Tim asuhan Carlo Ancelotti baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-68, setelah pemain Las Palmas melakukan handball di kotak penalti. Vinicius Jr selaku eksekutor sukses melaksanakan tugasnya.

Belum menyetelnya Mbappe dengan permainan tampak jelas dalam pertandingan ini. Bintang Prancis itu gagal menciptakan peluang bersih. Beberapa sepakannya juga masih mudah diamankan kiper Las Palmas, Cilessen.

Rencana Ancelotti menduetkan Vinicius dan Mbappe di kotak pertahanan lawan juga tak berjalan mulus. Beberapa kali, Vinicius enggan mengoper bola kepada Mbappe yang sudah berdiri bebas.

Ini merupakan hasil imbang kedua yang diperoleh Real Madrid sejak La Liga musim 2024-2025 bergulir. Saat melakoni laga pembuka melawan Mallorca, El Real juga imbang 1-1, sebelum menang 3-0 melawan Real Valladolid.

Hasil tersebut membuat Los Blancos bertengger di peringkat ke-5 klasemen sementara La Liga. Sementara itu, klub rival, Barcelona, sukses menyapu bersih tiga laga terakhir untuk memuncaki klasemen.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Las Palmas vs Real Madrid La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :