Kamis, 19/09/2024 22:41 WIB

Ancelotti: Real Madrid Saat Ini Tak Sesolid Tahun Lalu

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai timnya kini kekurangan soliditas yang dianggap menjadi biang hasil imbang melawan UD Las Palmas

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Managing Madrid)

Madrid, Jurnas.com - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai timnya kini kekurangan soliditas yang dianggap menjadi biang hasil imbang melawan UD Las Palmas pada Jumat (30/8) dini hari.

Dalam laga tandang tersebut, El Real ditahan imbang 1-1 melalui gol Alberto Moleiro. Madrid hanya mampu membalas lewat tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Vinicius Junior.

"Kami kesulitan menemukan soliditas seperti tahun lalu, kami tidak perlu mencari alasan, jadwalnya ketat dan kami harus segera menemukan solusi," kata Ancelotti dikutip dari Managing Madrid.

"Saya harus lebih jelas tentang strategi di lapangan untuk memberikan kejelasan kepada para pemain, ini menghabiskan lebih banyak biaya dari yang dapat kami bayangkan, tetapi kami harus bekerja dan fokus dengan baik," dia menambahkan.

Terkait laga semalam, menurut Ancelotti, timnya bermain buruk pada babak pertama. Hal ini dibuktikan dengan sulitnya Vinicius dkk mendapatkan peluang, merebut bola, serta menemukan keseimbangan. Situasi ini sama ketika Madrid melawan Mallorca.

"Permainannya lambat, tidak ada pergerakan, bola mencapai pemain depan ketika tim lawan dalam posisi tertutup, kami kesulitan menemukan ruang di antara garis. Masalahnya cukup jelas, kami harus menemukan solusinya," ujar dia.

Ancelotti menepis hal ini ada hubungannya dengan masalah mental. Sebab, timnya berlatih dengan baik. Dia menganggap hasil minor ini kadang-kadang terjadi di tengah padatnya jadwal pertandingan.

"Musim telah dimulai, kami tidak boleh kehilangan poin seperti yang kami alami dalam dua pertandingan tandang ini," kata dia.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Real Madrid La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :