Kamis, 19/09/2024 22:43 WIB

Beckham Heran Fans MU Kini Jarang Nyanyikan Namanya

Padahal, Beckham merupakan salah satu skuat hasil Class `92 yang fenomenal di MU di bawah asuhan manajer Sir Alex Ferguson

Mantan bintang MU, David Beckham (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Legenda Manchester United (MU), David Beckham, heran dengan fans Setan Merah yang kini mulai jarang menyanyikan namanya di Stadion Old Trafford dalam pertandingan.

Padahal, Beckham merupakan salah satu skuat hasil Class `92 yang fenomenal di MU di bawah asuhan manajer Sir Alex Ferguson. Bersama Ferguson, dia membantu Setan Merah menang enam kali Liga Premier, sekaligus memainkan peran penting dalam kemenangan bersejarah MU pada 1999.

"Para penggemar banyak bernyanyi tentang pemain yang lebih tua dan pemain dari masa lalu, tetapi sepertinya saya tidak pernah mendengarnya sebanyak itu," kata Beckham dikutip dari Goal pada Jumat (30/8).

"Saya mendengar lagu-lagu tentang Eric Cantona dan Bryan Robson dan Roy Keane dari penggemar Manchester United, tetapi saya sangat jarang mendengar, `Hanya ada satu David Beckham`," dia menambahkan.

Beckham mengaku sangat ingin mendengar nyanyian tersebut. Karena itu, dia berharap fans MU nanti dapat kembali menyanyikan yel-yel tersebut saat MU bertanding.

"Saya masih penggemar United. Tolong sesekali, `Hanya ada satu David Beckham`," ujar dia.

Perselisihan dengan Ferguson menyebabkan Beckham hengkang ke Real Madrid pada 2003. Beckham kemudian menghabiskan waktu dengan LA Galaxy, AC Milan dan Paris Saint-Germain sebelum gantung sepatu pada 2013.

KEYWORD :

David Beckham Manchester United Old Trafford




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :