Selasa, 15/10/2024 15:21 WIB

Greenwood Sukses Luluhkan Hati Fans Marseille

Mason Greenwood tak perlu waktu lama untuk meluluhkan hati penggemar Marseille

Penyerang Marseille, Mason Greenwood (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Mason Greenwood tak perlu waktu lama untuk meluluhkan hati penggemar Marseille. Meski kedatangannya sempat ditolak, kini pemain Inggris itu menjadi buah bibir para fans di Prancis.

Greenwood didatangkan dari Manchester United (MU) dengan biaya transfer mencapai 19,8 juta pounds. Sayangnya, pemain 21 tahun itu terlebih dahulu harus menghadapi penolakan akibat kontroversi yang sempat dia lakukan di Inggris.

Kini, menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Jumat (30/8), Greenwood berhasil membalikkan keadaan dan telah menguasai hati para penggemar Marseille melalui penampilanya di lapangan.

Striker muda itu telah mencetak tiga gol dalam dua penampilan pertamanya untuk Marseille, suatu prestasi yang mulai membuatnya disukai oleh para penggemar yang sebelumnya skeptis.

Penggemar yang mengenakan jersey `Greenwood 10` juga mulai marak di sekitar Stade Velodrome. Penjualan kaus atas namanya juga kian meningkat menurut laporan The Telegraph.

Hal ini sangat penting mengingat kaus bernomor 10 sebelumnya dikenakan oleh Dimitri Payet, seorang pemain yang memegang status legendaris di klub tersebut.

Perjalanan Greenwood di Marseille memang masih panjang. Meski kontroversi masa lalu akan terus membayangi karirnya, namun, sang penyerang berpeluang membangun citra baru secara perlahan, salah satunya ketika Marseille menghadapi Toulouse pada Minggu dini hari nanti.

KEYWORD :

Mason Greenwood Marseille Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :