Kamis, 19/09/2024 17:12 WIB

Ditipu Rp15 Miliar, Bunga Zaenal Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Bunga Zainal mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaanterkait uang 15 Miliar

Artis Bunga Zaenal di Polda Metro Jaya. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com-  Artis Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri atau yang dikenal dengan Bunga Zainal mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan hari ini Jumat (30/8/2024).

Bunga Zainal tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya didampingi sejumlah orang sekitar pukul 10.25 WIB mengenakan pakaian berwarna cerah pink.

Setibanya di Polda Metro Jaya, ia keluar dari mobil Alphard hitam dan bergegas masuk ke Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Tak banyak patah kata yang Bunga Zainal sampaikan, ia hanya menyampaikan sudah dalam kondisi yang lebih baik.

"Alhamdulillah. Alhamdulillah banget. Tungguin ya bentar, doain ya semoga lancar ya,” singkat Bungan Zainal kepada wartawan, Jumat (30/8/2024).

Diberitakan sebelumnya, artis Bunga Zainal melaporkan teman dekatnya sendiri yang berinisial CD dan SFS terkait dugaan penipuan investasi. Kasus ini kerugian sebesar Rp15 miliar.

"Diperhitungkan dari modal gabungan antara modal saya pribadi, suami saya dan juga modal dari dua perusahaan saya yaitu PT Bunga Cipta Mandiri dan Bunga Kreatif Studio (kerugian) mencapai kurang lebih Rp15 miliar," jelas Bunga Zainal kepada wartawan, Kamis (29/8/2024).

Diketahui, laporan polisi Bunga Zainal telah teregister dengan nomor LP/B/4972/VIII/2024/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 22 Agustus 2024. Dia mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah dengan cepat memproses laporannya.

 

KEYWORD :

Bunga Zaenal Polda Metro Jaya Penipuan Investasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :