Jum'at, 20/09/2024 05:52 WIB

Arsenal Datangkan Neto Usai Lepas Ramsdale

Arsenal menjalin kesepakatan dengan Bournemouth untuk merekrut Neto dengan status pinjaman selama semusim

Kiper Bournemouth, Neto, resmi ke Arsenal dengan status pinjaman (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Arsenal menjalin kesepakatan dengan Bournemouth untuk merekrut Neto dengan status pinjaman selama semusim, menggantikan Aarom Ramsdale yang memilih hengkang.

Ramsdale tersisih dari peran kunci di The Gunners. Pasalnya, manajer Mikel Arteta lebih menyukai David Raya daripada penjaga gawang asal Inggris tersebut. Walhasil, Ramsdale ingin hengkang guna mendapatkan menit bermain reguler di klub lain.

Sebagai pelapis Raya, Arsenal memboyong Neto. Kedua klub juga telah sepakat untuk pinjaman selama satu musim ke depan. Neto akan menjalani pemeriksaan medis, sebelum diperkenalkan sebagai pemain baru, menurut laporan Daily Mail pada Jumat (30/8).

Awalnya, Arsenal ingin membawa kiper Espanyol, Joan Garcia. Sayangnya, kedua klub gagal meraih kesepakatan karena banderol pemain tersebut mencapai 30 juta euro, cukup mahal untuk peran pemain pelapis.

Sementara itu, Neto telah mencatatkan 63 penampilan kompetitif bersama Bournemouth sejak bergabung dari Barcelona pada musim panas 2022 lalu. Dia terikat kontrak hingga Juni 2026 dengan The Cherries.

Nasib Neto di Bournemouth juga tak menentu. Dia harus menghadapi persaingan dengan Kepa Arrizabalaga yang baru saja didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman selama semusim.

KEYWORD :

Arsenal Neto Aaron Ramsdale




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :