Minggu, 15/09/2024 10:19 WIB

Kisah Romantis Alam Ngabretz dan Sara Lewat Single Terbaru, Temukan Cinta Sejati

Sukses dengan single viral berjudul

Alam Ngabretz dan Sara Alsa Hadirkan Kisah Romantis Lewat Single Temukan Cinta Sejati. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sukses dengan single viral berjudul "Ibu," Alam Ngabretz kembali merilis lagu terbaru berjudul "Temukan Cinta Sejati" yang dibalut dengan genre pop melayu. Lagu ini menghadirkan duet dengan kekasihnya, Sara (Alsa), dan dirilis di bawah naungan MYD Records.

Dalam lagu ini, Alam dan Sara mengajak pendengar untuk merasakan perjalanan cinta mereka yang penuh dengan kehangatan dan keintiman. Temukan Cinta Sejati" adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang pasangan yang sedang jatuh cinta dan menjalani kisah cinta mereka dengan penuh kebahagiaan.

"Lagu ini diciptakan oleh Dicky Martin dan mengisahkan tentang hubungan yang dijalani dengan sepenuh hati," ungkap Alam saat ditanya tentang cerita di balik lagu ini, Jumat (30/8/2024).

Lagu ini membawa pesan bahwa cinta sejati bisa ditemukan oleh siapa saja yang percaya pada kekuatan cinta. Proses pembuatan lagu "Temukan Cinta Sejati" tidak memakan waktu yang lama. Alam dan Sara merasa dimudahkan dalam setiap tahap produksinya.

"Prosesnya tidak terlalu lama dan semuanya dimudahkan," ujar Alam, menjelaskan bagaimana mereka bisa menggarap lagu ini dengan lancar tanpa banyak kendala.

Keduanya merasa bahwa sinergi yang terjalin di antara mereka membuat segalanya berjalan lebih mudah dan menyenangkan. Sebagai pasangan yang kerap disebut "bucin" atau budak cinta, Alam dan Sara merasa bahwa chemistry mereka sebagai pasangan sangat membantu dalam proses rekaman lagu ini.

"Chemistry sudah terbentuk karena memang kita sudah menjalani hubungan. Kalau masalah beda pendapat dan paham itu sudah jadi hal yang biasa, dan kami bisa melewatinya," katanya.

"Harapan kami sih semoga lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi semua pasangan-pasangan di mana pun berada," sambung Sara.

Mereka ingin agar lagu ini tidak hanya menjadi ungkapan cinta mereka, tetapi juga menyampaikan pesan bahwa cinta sejati itu nyata dan bisa ditemukan. Supriyadi FX selaku CEO MYD Records, label yang menaungi Alam Ngabretz, juga memiliki harapan besar untuk lagu ini.

"Sebenernya semua ini sudah berjalan dari awal Alam Ngabretz mengeluarkan single pertama berjudul `Ibu` dan di situ pula mereka sudah ramai di dunia pertiktokan cerita tentang hubungan mereka," ungkapnya.

Menurut MYD Records, alasan utama menggabungkan Alam dan Sara dalam proyek musik ini adalah untuk membagikan kisah cinta mereka yang telah menarik perhatian banyak orang di media sosial.

"Dari kami selaku label dari Alam Ngabretz ingin membagikan momen yang bahagia mereka dibalut dengan satu buah karya yang semoga bisa menginspirasi pasangan-pasangan lain," jelas Supriyadi FX.

"Target kami hanya ingin single ini bisa menjadi inspirasi dan diterima oleh semua pecinta musik Indonesia," tutupnya.

Temukan Cinta Sejati juga sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital musik. Tak hanya itu, video klip dari lagu ini juga bisa disaksikan di channel youtube milik MYD Records.

KEYWORD :

Alam Ngabretz Sara Temukan Cinta Sejati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :