Rabu, 18/09/2024 22:06 WIB

Pangeran Harry dan Pangeran William Saling Menjauh di Pemakaman Pamannya

Pangeran Harry dan Pangeran William Saling Menjauh di Pemakaman Pamannya

Pangeran Harry dan Pangeran William Saling Menjauh di Pemakaman Pamannya (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Pangeran Harry dan Pangeran William menghadiri pemakaman paman mereka, Lord Robert Fellowes, di tengah keretakan hubungan mereka. Namun, mereka dilaporkan saling menjauh saat berada di sana.

Pangeran Harry (39) dan Pangeran William (42) menghadiri upacara di Gereja St. Mary di Snettisham, Norfolk, pada hari Rabu (28/8/2024), menurut The Sun.

Lord Fellowes, saudara ipar mendiang ibu kedua pangeran, Putri Diana, meninggal pada tanggal 29 Juli karena penyebab yang tidak diungkapkan. Ia meninggal pada usia 82 tahun.

Dikutip dari People, bahwa Duke of Sussex tidak menghadiri pemakaman pamannya di tengah masalah keamanan di Inggris

Seorang teman keluarga mengatakan mereka "sangat senang mengonfirmasi kedua pangeran hadir," menurut The Sun.

Mereka berdua dilaporkan duduk di belakang tetapi tidak duduk berdekatan.

Sumber lain mengatakan kepada The Sun bahwa mereka tidak tahu Pangeran Harry dan Pangeran Wales ada di sana sampai mereka melihat kedua pangeran itu setelah kebaktian, dan menambahkan, "Mereka tiba dengan sangat diam-diam.”

"Pangeran William dan Pangeran Harry ada di sana, tetapi kami tidak pernah melihat mereka berbicara satu sama lain dan mereka menjaga jarak," tambah peserta lainnya, menurut The Sun.

Sumber sebelumnya mengatakan bahwa upaya Harry untuk terhubung dengan saudaranya — melalui teks, panggilan, dan pesan — diabaikan.

Perpecahan dengan Pangeran William "sangat buruk," kata seorang informan kerajaan, tetapi bukan berarti "tidak dapat diperbaiki ."

Telah banyak dilaporkan bahwa perselisihan antara Pangeran Harry dan Pangeran William dimulai pada tahun 2016 setelah Pangeran William menyatakan kekhawatiran tentang seberapa cepat Pangeran Harry bergerak dalam hubungannya dengan Meghan Markle.

Ketegangan tersebut pertama kali dipublikasikan pada tahun 2020 ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang menikah pada tahun 2018, mengumumkan pengunduran diri mereka dari tugas kerajaan.

Terakhir kali Pangeran Harry dan Pangeran William bertemu kembali di depan publik adalah pada bulan Mei 2023 saat penobatan Raja Charles. Namun, kedua bersaudara itu dilaporkan tidak berinteraksi satu sama lain di sana.

Baru-baru ini, Pangeran Harry dan Raja Charles disebut-sebut telah bertemu secara positif pada bulan Februari setelah Raja Charles didiagnosis menderita kanker.

Namun, komunikasi sejak saat itu dilaporkan memburuk. Sahabat dekat Pangeran Harry sebelumnya mengatakan bahwa Raja Charles tidak lagi menjawab teleponnya.

Pada saat yang sama, Pangeran Harry dikatakan memiliki kekhawatiran atas keselamatan Meghan Markle dan anak-anak mereka, Pangeran Archie (5) dan Putri Lilibet (3), dan menurut sumber, telah berulang kali meminta bantuan ayahnya. (*)

KEYWORD :

Pangeran Harry Pangeran William Meghan Markle




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :