Minggu, 15/09/2024 10:23 WIB

Dibilang Putus, Ini Reaksi Barry Keoghan untuk Lagu Baru Sabrina Carpenter

Dibilang Putus, Ini Reaksi Barry Keoghan untuk Lagu Baru Sabrina Carpenter

Dibilang Putus, Ini Reaksi Barry Keoghan untuk Lagu Baru Sabrina Carpenter (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Sabrina Carpenter masih meninggalkan kesan yang cukup dalam — “tepatnya setinggi lima kaki” — pada Barry Keoghan di tengah rumor putusnya hubungan mereka.

Setelah penyanyi "Taste" (25), mengumumkan lagu kejutan "Busy Woman" pada hari Kamis (29/8/2024) untuk berterima kasih kepada penggemar karena menunjukkan cinta kepada album Short n` Sweet yang baru saja dirilis, aktor Saltburn itu menggembar-gemborkannya di Instagram.

“Ayo masuk!! 🔥🥵,” Barry Keoghan (31) membalas unggahan Instagram-nya, sementara di Instagram Stories-nya, ia mengungkap lagu favoritnya dari album barunya. “(`Bed Chem` adalah) lagu favoritku, kataku sayang @sabrinacarpenter.”

Interaksi daring itu terjadi hanya 10 hari setelah seorang sumber secara eksklusif memberitahu pada 19 Agustus bahwa hubungan antara Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan "putus-nyambung."

Tiga hari sebelumnya, pada 16 Agustus, Barry Keoghan juga tampaknya menanggapi rumor putusnya hubungan itu dengan menyukai unggahan genit penyanyi "Espresso" itu di Instagram, yang memperlihatkannya mengenakan lingerie biru muda.

Pasangan ini awalnya memicu spekulasi asmara pada Desember 2023 ketika mereka terlihat berkencan makan malam di Los Angeles, hanya tiga bulan setelah mereka bertemu di Paris Fashion Week pada September.

Pada bulan Juni, hubungan mereka tampak berjalan lancar, dengan Barry Keoghan bahkan membintangi video musik Sabrina Carpenter yang berjudul "Please Please Please" , di mana ia memborgolnya ke kursi, melakban mulutnya dan memberikan ciuman lipstik padanya dengan lakban yang menghalangi bibir mereka untuk bersentuhan.

Video tersebut membantu mendorong "Please Please Please" ke posisi No. 1 di Billboard`s Hot 100, menjadi lagu Sabrina Carpenter pertama yang menduduki puncak tangga lagu.

Peran Barry Keoghan dalam video musik tersebut mengikuti kebersamaan mereka di pesta after party Grammy pada bulan Februari, membuat debut karpet merah mereka di pesta Oscar Vanity Fair pada bulan Maret, dan tampil bersama di Met Gala pada bulan Mei.

Barry Keoghan juga mendukung Sabrina Carpenter saat ia menjadi pembuka Eras Tour Taylor Swift di Singapura pada bulan Maret.

Busy Woman” karya Sabrina Carpenter tersedia untuk diunduh dalam waktu terbatas. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Barry Keoghan Sabrina Carpenter Busy Woman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :