Rabu, 18/09/2024 22:04 WIB

Terlihat Bersama di Venesia, Angelina Jolie Picu Rumor Kencan dengan Seorang Rapper

Terlihat Bersama di Venesia, Angelina Jolie Picu Rumor Kencan dengan Seorang Rapper

Angelina Jolie di acara Festival Film Venesia untuk pemutaran perdana film Maria, Kamis (28/8/2024).

JAKARTA - Angelina Jolie dan rapper Akala diisukan berkencan karena terlihat bersama di Venesia.

Angelina Jolie dan rapper Akala tidak berpacaran, meskipun laporan tentang mereka berdua muncul setelah mereka terlihat bersama meninggalkan sebuah hotel di Venesia.

"Dia dan Akala tidak berpacaran. Dia berteman dengan Akala dan pasangannya, Chanelle, yang juga hadir di sana," kata seorang sumber pada Kamis (29/8/2024).

Sebelum foto-foto mereka berdua di festival film, In Touch mengklaim pada bulan Mei bahwa aktris berusia 49 tahun itu telah bertemu secara pribadi dengan musisi Inggris berusia 40 tahun itu selama "lebih dari setahun."

Aktris peraih Oscar itu telah berteman dengan Akala selama "beberapa tahun," kata sumber kedua.

Angelina Jolie (49) saat ini masih lajang dan tidak menjalin hubungan serius, sumber tersebut menegaskan.

"Mereka memiliki minat yang sama dalam hal sosial dan kemanusiaan," sumber kedua memberitahu seperti dikutip dari People.

"Mereka telah melakukan beberapa kolaborasi selama bertahun-tahun yang berfokus pada isu global seperti hak asasi manusia. Angie sangat memujinya."

Spekulasi seputar persahabatan Angelina Jolie dengan rapper tersebut muncul delapan tahun setelah Angelina Jolie dan mantan suaminya Brad Pitt bercerai.

Sejak perpisahan mereka, keduanya terlibat dalam kisah hukum selama bertahun-tahun yang melibatkan perselisihan tentang properti, bisnis, dan hak asuh keenam anak mereka: putra Maddox dan Pax Thien, putri Zahara Marley dan Shiloh Nouvel, dan si kembar Knox Léon dan Vivienne Marcheline.

Baik Angelina Jolie maupun Brad Pitt menghadiri Festival Film Venesia 2024 tahun ini.

Angelina Jolie tengah mempromosikan proyek terbarunya, "Maria", bersama sutradara Pablo Larraín, dan Brad Pitt tengah mempromosikan film barunya, Wolfs.

Direktur artistik festival Alberto Barbera baru-baru ini mengatakan kepada Vanity Fair bahwa "tentu saja" penampilan mereka di karpet merah tersebar.

"Angelina Jolie akan hadir pada hari pertama, Kamis (29/8/2024) dan dia akan segera berangkat bersama sutradara Maria Pablo Larraín untuk menghadiri [Festival Film] Telluride," ungkapnya kepada media tersebut.

"Brad Pitt akan tiba pada Sabtu, di Venesia. Tidak mungkin mereka bisa bertemu di Lido."

Film Angelina Jolie ditayangkan perdana pada hari Kamis, dan aktris tersebut menerima tepuk tangan meriah selama delapan menit, bersama dengan ulasan cemerlang untuk penampilannya sebagai penyanyi opera Maria Callas.

Menjelang pemutaran perdana, Angelina Jolie berbicara selama konferensi pers hari Kamis tentang hubungan pribadinya dengan mendiang Maria Callas.

"Saya pikir cara saya berhubungan dengannya mungkin mengejutkan — (itu) mungkin bagian dirinya yang sangat lembut dan tidak punya ruang di dunia ini untuk menjadi selembut dirinya yang sebenarnya, dan seterbuka secara emosional seperti dirinya yang sebenarnya," katanya tentang Maria Callas.

"Saya merasakan kerentanannya lebih dari apa pun." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Angelina Jolie Akala Brad Pitt Venesia kencan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :