Rabu, 18/09/2024 22:04 WIB

Fotografer Minta Winona Ryder Lepas Kacamata Hitam, Ini Ucapan Jenna Ortega

Fotografer Minta Winona Ryder Lepas Kacamata Hitam, Ini Ucapan Jenna Ortega 

Winona Ryder dan Jenna Ortega pada sesi foto Beetlejuice Beetlejuice. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Jenna Ortega tidak akan menoleransi tindakan kasar apa pun terhadap lawan mainnya Winona Ryder.

Selama sesi pemotretan untuk Beetlejuice Beetlejuice di Festival Film Venesia pada 28 Agustus, Jenna Ortega (21) membuktikan betapa menawannya ikatan antara dirinya dan Winona Ryder dalam kehidupan nyata dengan satu gerakan kecil namun manis.

Dalam video yang diambil di acara tersebut dan dibagikan oleh Entertainment Tonight, fotografer berulang kali meminta Winona Ryder (52) berpose untuk foto tanpa kacamata hitamnya, meskipun dia tampak nyaman mengenakannya.

Bintang Stranger Things itu sempat berpikir untuk melepas kacamatanya — hingga Jenna Ortega meyakinkannya bahwa tidak apa-apa untuk tetap memakainya jika ia mau.

Dalam klip tersebut, aktris Wednesday itu tampak berkata, "Tidak, kamu tidak perlu melakukannya."

Penggemar dapat melihat banyak penampilan duo ini di festival film saat mereka mempromosikan sekuel Beetlejuice (Winona Ryder mengulangi perannya sebagai Lydia Deetz dan Jenna Ortega bergabung sebagai putrinya Astrid Deetz).

Seperti banyak bintang yang telah menempuh jalan berbusana metode, keduanya, terutama Jenna Ortega, benar-benar condong ke estetika goth dalam karakter mereka.

Saat mereka tampil di karpet merah untuk pemutaran perdana film di Venesia pada 28 Agustus, Jenna Ortega mengenakan gaun pengantin merah ikonik Lydia dari film tahun 1988 dalam balutan busana dua potong rancangan Dior Haute Couture.

Winona Ryder mengenakan gaun tuksedo Chanel dengan rok yang menjuntai ke lantai.

Dalam wawancara pada 21 Agustus untuk podcast The Interview milik The New York Times, Jenna Ortega menganggap dirinya "sangat, sangat beruntung bisa bekerja dengan aktris-aktris hebat yang jelas memiliki masa kecil yang lebih sulit" dan menyebut Winona Ryder sebagai sosok "mentor".

"Ia begitu hangat, ramah, baik, dan mengundang sejak awal, dan saya sangat bersyukur," kata Jenna Ortega, seraya menambahkan bahwa aktris kawakan tersebut membuatnya merasa "cantik dan istimewa." (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Jenna Ortega Winona Ryder Beetlejuice Venesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :