Kamis, 19/09/2024 16:18 WIB

Ivan Toney Rampungkan Transfer ke Klub Liga Pro Saudi

Penyerang Brentford, Ivan Toney (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Brentford, Ivan Toney, merampungkan transfer senilai 34 juta pounds ke klub Liga Pro Saudi, Al-Ahli, meski sempat diminati oleh Chelsea.

Pemain Inggris itu meninggalkan karirnya di Liga Premier menuju Saudi pada hari terakhir bursa transfer musim panas.

Menurut laporan Goal pada Sabtu (31/8), Toney menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Al-Ahli, dan akan mengenakan nomor punggung 71, kebalikan dari nomor 17 yang dia kenakan di Brentford.

Kepindahan ini membuatnya bergabung dengan mantan pemain Liga Premier lainnya, termasuk Riyad Mahrez, Roberto Firminho, Edouard Mendy, serta mantan bintang Barcelona, Franck Kessie.

Diketahui, Toney tidak bermain untuk Brentford pada awal musim ini, di saat masa depannya tak kunjung menentu. Dia pindah ketika kontraknya bersama The Bees memasuki tahun terakhir.

Chelsea sempat menyatakan minat terhadap Toney, sebagaimana pernah disampaikan manajer The Blues, Enzo Maresca. Selain itu, Manchester United (MU) juga dikabarkan tertarik.

Sementara itu, striker Napoli, Victor Osimhen yang sebelumnya dikaitkan dengan Al-Ahli dan Chelsea, saat ini masih menghadapi ketidakpastian di Italia.

KEYWORD :

Ivan Toney Al-Ahli Brentford




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :