Kamis, 19/09/2024 22:45 WIB

Hukuman Napoli untuk Osimhen: Dicoret hingga Januari

Napoli memberikan hukuman keras terhadap Victor Osimhen yang seharusnya meninggalkan klub selama bursa transfer musim panas, meski berujung gagal

Penyerang Napoli, Victor Osimhen (Foto: Sky Sports)

Milan, Jurnas.com - Napoli memberikan hukuman keras terhadap Victor Osimhen yang seharusnya meninggalkan klub selama bursa transfer musim panas, meski berujung gagal.

Pada hari terakhir bursa musim panas, Osimhen sudah siap bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, Al-Ahli. Tapi kesepakatan itu tidak pernah terwujud. Sementara itu tawaran dari Chelsea terhadap sang pemain juga berakhir nihil.

Sebagai hukuman, menurut laporan Sky Sports pada Sabtu (31/8), Napoli mengeluarkan Osimhen dari skuat utama setidaknya hingga Januari 2025 mendatang, yang artinya pemain Nigeria itu akan absen selama tiga bulan ke depan.

Sebelumnya, Osimhen menolak persyaratan yang dtawarkan Chelsea karena gagal memenuhi tuntutan upah. Padahal, Osimhen diharapkan hengkang karena Napoli ingin memboyong Romelu Lukaku dari arah sebaliknya.

Seiring waktu berjalan, Napoli berhasil mendapatkan Lukaku dari The Blues, membantu penyerang asal Belgia itu reuni dengan mantan manajernya, Antonio Conte di Serie A.

Adapun Al-Ahli urung mendatangkan Osimhen usai berhasil merekrut Ivan Toney dari Brentford. Dengan ditutupnya bursa transfer di Inggris, maka tak ada lagi peluang Osimhen bermain di Liga Premier.

KEYWORD :

Victor Osimhen Napoli Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :