Minggu, 15/09/2024 13:55 WIB

Gaet Prilly Latuconsina, MINISO Land Gelar Grand Opening di Central Park Jakarta

Pembukaan MINISO Land menarik kerumunan besar. Para pengunjung tampak sangat antusias saat digelarnya grand opening

Prilly Latuconsina dalam grand opening MINISO Land di Central Park Jakarta (Foto: Adhon/Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Miniso, merek gaya hidup global, mengumumkan pembukaan toko terbesar mereka di dunia, MINISO Land, yang berlokasi di Central Park Jakarta. Luas total area toko ini mencapai 3.000 meter persegi.

"Ini menandai tonggak sejarah penting bagi merek ini dan menetapkan standar baru untuk pengalaman berbelanja di Indonesia," kata Markating Relation MINISO Land, Wisnu Prabawa, Sabtu (31/8/2024).

Pembukaan MINISO Land menarik kerumunan besar. Para pengunjung tampak sangat antusias saat digelarnya grand opening.

"Perencanaan yang cermat dan perhatian terhadap detail dalam desain toko mencerminkan nilai-nilai inti Miniso yaitu kesenangan, kualitas, dan keterjangkauan," jelasnya.

Toko flagship baru ini siap merevolusi lanskap ritel di Indonesia dengan tata letak yang inovatif dan menarik. MINISO Land menghadirkan berbagai bagian yang unik, termasuk parfum, mainan, blind box, kecantikan, cemilan, dan bahkan area hiburan yang dirancang untuk bermain dan berfoto.

Pada hari pembukaan, banyak pembeli antusias mengabadikan momen di sekitar bagian favorit mereka, menciptakan suasana yang meriah dan semarak.

Salah satu sorotan toko ini adalah koleksi dari berbagai properti intelektual (IP) populer dan favorit seperti Loopy, One Piece, Spy x Family, Barbie, Chiikawa, Sanrio, Disney, Naloong, Pokemon, Minions, dan banyak lagi.

Para penggemar karakter ikonik ini membentuk antrian panjang untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Miniso dengan berkualitas tinggi dan harga terjangkau.

Bersamaan dengan itu, Miniso juga meluncurkan edisi eksklusif Parfum Barbie dam Parfum Lucky 7, bekerja sama dengan Prilly Latuconsina sebagai brand ambasador parfum Miniso.

Parfum edisi terbatas ini, disebut identik dengan yang dipakai Prilly dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Tak hanya bisa membeli wewangian eksklusif, para penggemar juga bisa bertemu langsung dengan Prilly.

KEYWORD :

Miniso Land Central Park Jakarta Prilly Latuconsina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :