Sabtu, 21/09/2024 09:31 WIB

Liverpool Berencana Beli Gelandang di Bursa Transfer Januari

Liverpool dikabarkan sedang mematangkan rencana untuk merekrut gelandang anyar di bursa transfer Januari, pasca The Reds gagal mendatangkan Martin Zubimendi

Manajer Liverpool, Arne Slot (Foto: Liverpool FC)

London, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan sedang mematangkan rencana untuk merekrut gelandang anyar di bursa transfer Januari, pasca The Reds gagal mendatangkan Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

Kegagalan merekrut Zubimendi menjadi pukulan bagi direktur olahraga Richard Hughes yang baru bergabung. Hanya ada dua nama yang dibeli Liverpool pada musim panas ini, yakni kiper Giorgi Mamardashvili dan penyerang Federico Chiesa.

Nama pertama tidak akan bergabung ke Anfield musim ini karena dipinjamkan kembali ke Valencia hingga akhir musim. Sementara Chiesa dapat menjadi amunisi tambahan manajer Arne Slot di lini sayap.

"Liverpool sudah berencana untuk mendatangkan pemain nomor enam baru ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Januari," demikian bunyi laporan Football Insider yang dikutip Sports Mole pada Minggu (1/9).

Laporan itu menambahkan bahwa Liverpool akan meluangkan waktu untuk menilai opsi potensial, sebelum menyusun daftar pendek pemain yang lini tengah yang akan dibidik.

Saat ini, The Reds harus puas dengan opsi yang ada. Ryan Gravenberch diplot dengan peran yang lebih ke dalam dalam dua pertandingan pertama Liga Inggris musim ini. Sementara itu, Alex Mac Allister dapat bermain sebagai pemain nomor enam apabila dibutuhkan.

KEYWORD :

Liverpool Gelandang Baru Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :