Kamis, 19/09/2024 22:44 WIB

Pelatih Pastikan Kiper Jose Sa Bertahan di Wolves

Pelatih kepala Wolverhampton Wanderers (Wolves), Gary O`Neil, memastikan penjaga gawang utama musim lalu, Jose Sa, akan bertahan di klub

Kiper Wolves, Jose Sa (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Pelatih kepala Wolverhampton Wanderers (Wolves), Gary O`Neil, memastikan penjaga gawang utama musim lalu, Jose Sa, akan bertahan di klub, meski baru saja mendatangkan Sam Johnstone dari Crystal Palace.

Sa terdepak dari posisinya sebagai kiper utama. O`Neil memilih Johnstone dalam pertandingan melawan Nottingham Forest yang berujung imbang 1-1 pada akhir pekan ini.

"Jose adalah penjaga gawang yang fantastis. Dia telah melakukan banyak hal saat saya berada di sini, sebelum saya berada di sini, jadi Jose akan bereaksi dengan cara yang tepat," kata O`Neil dikutip dari Sports Mole pada Minggu (1/9).

O`Neil mengatakan bahwa Jose Sa belum keluar dari rencananya. Ketidakhadiran Sa dalam laga di City Ground, menurut dia, murni karena alasan pribadi.

"Jose mengalami sedikit masalah, saya jelas harus membuat keputusan besar terkait penjaga gawang, dan kami memutuskan hari ini adalah Sam," ujar dia.

"Tetapi Jose akan kembali berlatih dengan sebuah kelompok begitu dia kembali dari Portugal dan idenya adalah dia dan Sam akan bertarung habis-habisan," dia menambahkan.

Diketahui, pasca Wolves mendatangkan Johnstone ke Molineux, muncul rumor bahwa Sa akan pindah ke Liga Pro Saudi, atau menandatangani kontrak dengan klub Portugal. Namun, bantahan O`Neil menjadi sinyal bahwa hanya tawaran besar yang akan mengubah rencana klub.

KEYWORD :

Jose Sa Wolves Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :