Minggu, 15/09/2024 10:21 WIB

Berpisah dari Ben Affleck, Ini Penampilan Jennifer Lopez Pertama Kalinya di Publik

Berpisah dari Ben Affleck, Ini Penampilan Jennifer Lopez Pertama Kalinya di Publik

Jennifer Lopez melangkah keluar di Beverly Hills, California, pada Jumat 30 Agustus 2024. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Jennifer Lopez difoto di depan publik untuk pertama kalinya sejak mengajukan gugatan cerai dari suaminya yang sekarang terasing, Ben Affleck.

Pada hari Jumat (30/8/2024), Jennifer Lopez (55) terlihat keluar dari mobilnya saat tiba di sebuah acara di Beverly Hills, California.

Penyanyi This Is Me… Now itu berpakaian penuh gaya namun kasual, mengenakan atasan halter cutout putih, celana denim berpotongan lebar, kacamata hitam berwarna merah muda, dan sepatu hak tinggi yang tebal. Ia melengkapi penampilan musim panasnya dengan tas tangan bermotif buaya dan banyak perhiasan, termasuk cincin dan gelang emas dan perak.

Pengakuan Jennifer Lopez kepada publik muncul 10 hari setelah ia mengajukan gugatan cerai dari Ben Affleck (52) pada 20 Agustus setelah dua tahun menikah.

Dalam gugatannya, Jennifer Lopez mengutip "perbedaan yang tidak dapat didamaikan" sebagai alasan perpisahan mereka, dan menyatakan bahwa ia tidak ingin salah satu dari mantan pasangan itu diberi tunjangan pasangan.

Minggu lalu, Jennifer Lopez membuat unggahan pertamanya di media sosial sejak pengajuan perceraian, ketika ia membagikan ulang gambar swafoto meriah dari halaman penggemar di Instagram Stories-nya pada hari Jumat (23/8/2024).

Dalam foto tersebut, Jennifer Lopez berpose untuk foto glamor sambil memamerkan rambut pirangnya yang tebal dan penampilan two-piece berwarna kemerahan, dengan pohon Natal besar di latar belakang.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck melangsungkan pernikahan di Las Vegas pada 17 Juli 2022, hampir dua dekade setelah mereka bertunangan di awal tahun 2000-an sebelum mengakhiri hubungan beberapa hari sebelum pernikahan mereka.

Pada bulan Agustus 2022, mereka juga menyelenggarakan upacara pernikahan mewah di Savannah, Georgia, untuk merayakan pernikahan mereka di Las Vegas.

Dua tahun kemudian, Jennifer Lopez mengajukan gugatan cerai pada ulang tahun kedua pernikahannya dan Ben Affleck di Southern setelah menghabiskan sebagian besar musim panas terpisah.

Mantan pasangan itu tidak memiliki perjanjian pranikah.

Minggu lalu, pada Kamis (22/8/2024), dikutip dari People, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan itu memiliki niat baik saat menghidupkan kembali asmara mereka, dengan menyatakan bahwa Jennifer Lopez dan Ben Affleck "benar-benar saling mencintai — dan itu terjadi dengan cepat."

"Mereka benar-benar akan mencobanya, dan mereka melakukannya," kata sumber itu, berbicara tentang keputusan mantan pasangan itu untuk kembali bersama setelah bertahun-tahun berpisah.

"Mereka adalah dua orang yang saling mencintai, dan siapa yang tidak akan melakukannya? Dan dunia menginginkannya."

Sumber lain mengatakan beberapa jam setelah penyanyi itu mengajukan gugatan cerai bahwa Jennifer Lopez "sudah selesai menunggu."

"Dia berusaha keras agar semuanya berjalan lancar dan patah hati," sumber itu menambahkan.

"Anak-anak adalah prioritas utama, seperti yang selalu mereka lakukan."
Jennifer Lopez memiliki anak kembar Max dan Emme (16) dengan mantan suaminya Marc Anthony.

Sementara Ben Affleck memiliki tiga orang anak — Violet (18), Seraphina (15 ) dan Samuel (12) — dengan mantan istrinya Jennifer Garner. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck gugatan cerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :