Minggu, 15/09/2024 10:19 WIB

Brad Pitt dan Ines de Ramon Tampil Kompak di Venesia Setelah Film Angelina Jolie Diputar

Brad Pitt dan Ines de Ramon Tampil Kompak di Venesia Setelah Film Angelina Jolie Diputar

Brad Pitt dan Ines de Ramon menghadiri acara Festival Film Venesia. (FOTO: SPLASH NEWS)

JAKARTA - Brad Pitt dan pacarnya Ines de Ramon tersenyum lebar dan tampil kompak saat tiba di Festival Film Venesia tahunan pada hari Sabtu (31/9/2024).

Aktor berusia 60 tahun itu tiba sebelum pemutaran perdana film komedi laga terbarunya dan George Clooney, "Wolfs" pada hari Minggu (1/9/2024).

George Clooney (63) dan istrinya, Amal Clooney (46) juga muncul di hari keempat festival yang terkenal di dunia itu.

Berpakaian secerah matahari yang bersinar di Venesia, Brad Pitt mengenakan kemeja berkancing putih dan celana panjang kotak-kotak kuning yang dipadukan dengan sepatu kets kuning.

Ia juga melindungi matanya dari sinar matahari dengan kacamata hitam.

Sementara itu, Ines de Ramon tampak anggun dalam balutan rok krem sepanjang lantai.

Ia menyelipkan kaus putih polos ke dalam roknya dan mengencangkannya dengan ikat pinggang cokelat tebal, yang menonjolkan pinggang mungilnya.

Ia memilih sepatu hak berwarna krem dan juga mengenakan kacamata hitam.

Pasangan itu melambaikan tangan ke arah penggemar saat mereka menaiki taksi air yang secara romantis membawa mereka ke kota Italia yang terkenal itu.

Kedatangan mereka di Festival Film Internasional Venesia ke-81 terjadi setelah direktur artistik Alberto Barbera mengungkapkan bahwa Brad Pitt dan mantan istrinya, Angelina Jolie, dijadwalkan secara strategis untuk menghindari kemungkinan bertemu satu sama lain .

Angelina Jolie akan hadir di hari pertama, pada hari Kamis (29/8/2024) dan dia akan segera berangkat bersama (sutradara `Maria`) Pablo Larraín untuk pergi ke Telluride (Festival Film di Colorado),” ungkapnya kepada Vanity Fair dalam wawancara yang diterbitkan pada tanggal 15 Agustus.

"Jadi Brad Pitt baru akan tiba pada hari Sabtu, di Venesia. Tidak mungkin mereka bisa bertemu di Lido," imbuhnya.

Seorang informan mengatakan kepada Page Six bahwa para mantan pasangan itu tidak mengajukan permintaan tersebut, tetapi penyelenggara acara "cukup bijak untuk menyadarinya."

Angelina Jolie (49) mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016 tetapi perpisahan mereka masih jauh dari kata selesai karena mereka berjuang di pengadilan atas kilang anggur mereka di Prancis, Château Miraval, dan hak asuh atas enam anak mereka: Maddox (23), Pax (20), Zahara (19), Shiloh (18), dan saudara kembar berusia 16 tahun Knox dan Vivienne.

Tidak jelas di mana posisi hak asuh antara pasangan yang telah lama berpisah itu.

Brad Pitt diberi hak asuh bersama dengan Angelina Jolie pada tahun 2021, tetapi keputusan itu dibatalkan beberapa bulan kemudian karena hakim diduga memiliki hubungan dengan pengacara Brad Pitt.

Oleh karena itu, Angelina Jolie diberi hak asuh penuh atas anak-anak mereka, sementara Brad Pitt diberi hak kunjungan.

Seorang sumber mengatakan kepada People pada bulan Juli bahwa bintang "Mr. & Mrs. Smith" tersebut "hampir tidak memiliki kontak" dengan anak-anaknya yang sudah dewasa, tetapi memiliki hak kunjungan dengan anak-anaknya yang masih kecil.

Angelina Jolie tampaknya menikmati waktu yang menyenangkan di Festival Film Venesia selama pemutaran perdana film "Maria" pada hari Kamis, sebuah film drama biografi tentang penyanyi opera Maria Callas.

Ia meneteskan air mata saat menerima tepuk tangan meriah selama delapan menit setelah pemutaran film tersebut.

Beberapa media termasuk Variety dan New York Times meyakini penampilannya dapat memberinya nominasi Oscar.

Ia memenangkan Academy Award untuk aktris pendukung terbaik untuk “Girl, Interrupted” pada tahun 2000 dan menerima nominasi untuk aktris terbaik untuk drama kriminal tahun 2008, “Changeling.” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Brad Pitt Ines de Ramon Angelina Jolie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :