Kamis, 19/09/2024 05:35 WIB

Pelajar SMA di Colorado Minta Selena Gomez Nyanyikan Lagu Kebangsaan

Pelajar SMA di Colorado Minta Selena Gomez Nyanyikan Lagu Kebangsaan

Aktris Selena Gomez melakukan kunjungan mendadak ke pertandingan bola voli sekolah menengah setelah penggemar memintanya untuk mampir. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Aktris Selena Gomez mengejutkan siswa di sebuah sekolah menengah atas di Colorado/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Colorado dengan mendukung tim bola voli lokal yang secara terbuka memohon agar aktris tersebut hadir.

Selena Gomez melakukan kunjungan mendadak ke Telluride High School pada akhir pekan saat dia berada di kota itu untuk mempromosikan filmnya "Emilia Pérez" dan para siswa memasang tanda berwarna oranye terang yang memintanya untuk membawakan lagu kebangsaan — yang menunjukkan dua kemungkinan waktu antara 30 Agustus dan 31 Agustus.

“Mereka bertanya!! Tak bisa menahannya, ini pertama kalinya saya di Telluride!” tulis nominasi penghargaan Emmy itu di media sosialnya.

Aktris "Only Murders in the Building" itu mengunggah rangkaian acara tersebut dengan sebuah video yang memperlihatkan dirinya berjalan ke pusat kebugaran dan mengejutkan para atlet remaja yang sedang bermain di lapangan.

Dalam klip yang sama, para penggemar di tribun berlarian ke lantai untuk menyambutnya.

Mantan bintang cilik itu berpose untuk difoto bersama tim dan menandatangani tanda tangan — termasuk dahi seorang pelajar — di sekolah di kota kecil yang terletak di Pegunungan Rocky Colorado/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Colorado.

Penyanyi "Come & Get It" berusia 32 tahun ini akan tampil di Festival Film Telluride akhir pekan ini untuk pemutaran film baru Jacques Audiard "Emilia Perez," yang dibintanginya bersama Zoe Saldaña.

Film ini, yang dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tertentu pada bulan November, difilmkan dalam bahasa Spanyol dan dialihbahasakan sebagai komedi, drama, dan musikal.

Film ini mendapat tepuk tangan meriah selama 11 menit di Festival Film Cannes pada bulan Mei.

“Benar-benar hati yang paling baik,” komentar Zoe Saldana pada unggahan Selena Gomez.

Deuxmoi memicu spekulasi tersebut dengan membagikan sebuah bocoran bahwa Benny Blanco dikabarkan melamar penyanyi tersebut di sebuah rumah pantai yang "dikelilingi oleh teman-teman".

Kurang dari dua minggu sebelum penampakan cincin emas tersebut, penggemar di TikTok menyadari akunnya mengikuti CMG Weddings & Events, sebuah bisnis perencanaan pernikahan "mewah" yang dikenal menyelenggarakan acara di Napa, San Francisco, dan Los Angeles.

Pada bulan Mei, Benny Blanco mengatakan kepada SiriusXM di acara “The Howard Stern Show” bahwa ia ingin memulai sebuah keluarga dengannya dan mereka bahkan membicarakannya “setiap hari.”

Pasangan itu mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan Desember 2023. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Selena Gomez Colorado Emilia Perez Colorado




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :