Kamis, 19/09/2024 22:21 WIB

Ten Hag Tetap Optimistis Kejar Trofi Musim Ini

Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengatakan dirinya masih optimistis dalam perburuan trofi musim ini

Manajer MU, Erik ten Hag puas dengan kekalahan atas Arsenal (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengatakan dirinya masih optimistis dalam perburuan trofi musim ini, meskipun baru saja dipermalukan Liverpool di Old Trafford pada Minggu (1/9) malam.

Setan Merah takluk oleh The Reds di kandang sendiri dengan skor mencolok 3-0, berkat dua gol Luis Diaz dan sebiji gol Mohamed Salah.

MU kebobolan gol cepat di babak pertama karena kesalahan Casemiro. Meski bangkit dan menguasai permainan pada babak kedua, tim tuan rumah gagal mencetak satu gol pun, sehingga memberikan kemenangan perdana manajer Arne Slot di kandang MU.

Ten Hag memang kerap menerima kritik karena gaya bermain yang kurang menonjol, meski sudah memasuki tahun ketiganya di Theatre of Dreams. Terlepas dari itu, manajer asal Belanda itu masih yakin MU bisa bersaing mendapatkan trofi di akhir musim.

"Kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan dan saya tahu di mana kami akan berada di akhir musim. Banyak pertandingan, banyak minggu, dan kami akan berjuang untuk meraih trofi," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Senin (2/9).

"Saya tidak merasa bahwa kami berada dalam pola yang sama. Terkadang terlalu terbuka. Saya telah melihat hal-hal baik tetapi saya tidak ingin membicarakannya setelah kekalahan 3-0 di Liverpool," dia menambahkan.

Setelah ini, Ten Hag memiliki waktu dua pekan ke depan untuk menyiapkan timnya, mengingat adanya jeda internasional mulai pekan ini. MU akan kembali beraksi melawan Southampton pada 14 September mendatang.

KEYWORD :

Manchester United Erik ten Hag Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :