Kamis, 19/09/2024 09:03 WIB

Kane Beri Selamat atas Rekor Pertandingan Muller

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane, memberikan ucapan selamat atas pencapaian rekan setimnya, Thomas Muller, yang baru saja memecahkan rekor penampilan ke-710

Duo pemain Bayern Munich, Harry Kane dan Thomas Muller (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Penyerang Bayern Munich, Harry Kane, memberikan ucapan selamat atas pencapaian rekan setimnya, Thomas Muller, yang baru saja memecahkan rekor penampilan ke-710 untuk raksasa Bundesliga.

Gol Kane dan Muller dalam pertandingan melawan SC Freiburg memastikan Bayern meraih kemenangan Bundesliga kedua berturut-turut musim ini, dalam sebuah laga kandang pertama pada Minggu (1/9) malam.

Dikutip dari Goal pada Senin (2/9), ini menjadi penampilan ke-710 Muller untuk Bayern, sekaligus menjadikannya sebagai pemegang rekor penampilan terbanyak sepanjang masa untuk klub.

"Memulai pertandingan kandang Bundesliga pertama musim ini dengan kemenangan dan satu gol. Selamat kepada Muller yang memecahkan rekor penampilan FC Bayern. Pemain dan pemimpin yang luar biasa," tulis Kane di Instagram pribadinya.

Diketahui, Muller merupakan legenda Bayern yang masih aktif bermain. Selama 17 musim membela klub Bavaria, dia sudah 12 kali mengangkat trofi Bundesliga, serta total 32 trofi bersama raksasa Jerman.

Apalagi, usia playmaker Jerman itu saat ini masih 35 tahun, sehingga dia masih berpeluang memperpanjang rekor serta menambah koleksi trofinya musim ini maupun musim-musim selanjutnya.

Setelah jeda internasional yang berlangsung selama dua pekan ke depan, Kane dan Muller akan kembali ke skuat Bayern saat menghadapi Holstein Kiel pada 14 September mendatang.

KEYWORD :

Harry Kane Thomas Muller Bayern Munich Rekor Penampilan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :