Kamis, 19/09/2024 05:28 WIB

Casemiro Dirujak Warganet, Istri Beri Balasan Menohok

Casemiro menjadi kambing hitam kekalahan memalukan Manchester United (MU) atas Liverpool di Old Trafford pada Minggu (1/9) malam.

Gelandang MU, Casemiro (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Casemiro menjadi kambing hitam kekalahan memalukan Manchester United (MU) atas Liverpool di Old Trafford pada Minggu (1/9) malam. Secara mengejutkan, tuan rumah keok 3-0.

Tiga gol Liverpool dicetak oleh Luis Diaz yang menyumbang dua gol, dan satu gol Mohamed Salah. Dua gol Diaz sebelum jeda babak pertama, lahir dari kesalahan Casemiro di area berbahaya.

Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, langsung bereaksi. Casemiro ditarik keluar dan pemain muda, Toby Collyer dimasukkan untuk menggantikan pemain Brasil tersebut. Kendati demikian, MU juga tak kunjung mencetak gol hingga akhir pertandingan.

Namun, pergantian ini tampaknya tak membuat para pendukung puas. Fans menyerang Casemiro dengan ejekan ketika mantan pemain Real Madrid ini menuju bench bangku cadangan.

Ejekan tak berhenti di stadion. Di media sosial, Casemiro juga menjadi bahan olokan dari warganet. Melihat hal ini, istri sang pemain, Anna Mariana, tidak tinggal diam.

Dikutip dari Goal pada Senin (2/9), Anna mengunggah foto berisi berbagai trofi yang pernah ditorehkan oleh pemain 32 tahun itu sepanjang karirnya, termasuk tiga gelar La Liga, lima trofi Liga Champions, dan sejumlah trofi Piala Dunia Antarklub.

Sebelumnya, banyak pihak yang mengklaim bahwa karir Casemiro di Theatre of Dreams sebagai pemain elit sudah selesai. Bahkan, beberapa menyarankan dia pindah ke Liga Pro Saudi, mengikuti jejak para pemain yang berada di penghujung karir.

KEYWORD :

Casemiro MU vs Liverpool Anna Mariana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :