Kamis, 19/09/2024 22:27 WIB

Penampilan Buruk Rashford Berlanjut, Neville: Bikin Sedih

Mantan bek Manchester United (MU), Gary Neville, menyayangkan penampilan Marcus Rashford yang belum kunjung membaik

Penyerang sayap MU, Marcus Rashford (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bek Manchester United (MU), Gary Neville, menyayangkan penampilan Marcus Rashford yang belum kunjung membaik. Performa buruk kembali ditampilkan striker Inggris itu ketika Setan Merah kalah 3-0 atas Liverpool di Old Trafford.

Kekecewaan Neville cukup beralasan. Rashford pernah dipuji sebagai salah satu bintang MU paling cemerlang. Sebagai contoh, pada musim 2022-2023, pemain 26 tahun itu mampu mencetak 30 gol di semua kompetisi. Namun, kini mengalami penurunan drastis.

"Dia mungkin tidak mengalami hari yang menyenangkan, tetapi dia baru saja kembali dan itu menunjukkan di mana pikirannya berada. Ini sudah berlangsung selama 14 bulan, dia mencetak 30 gol pada musim sebelumnya," kata Neville dikutip dari Goal pada Senin (2/9).

"Pertandingan itu tidak tampak menyenangkan baginya saat ini dan itu menyedihkan. Menyedihkan melihat anak itu karena dia pernah menjadi sumber kegembiraan bagi United dalam kariernya," dia menambahkan.

Rashford gagal memberikan dampak untuk skuat asuhan Erik ten Hag. Pada babak pertama, tim tuan rumah kebobolan dua gol dari Luis Diaz, yang berawal dari kesalahan Casemiro di area berbahaya.

Pada babak kedua, Mohamed Salah membuat MU kian tertinggal berkat golnya. Meski Casemiro akhirnya ditarik dan digantikan oleh pemain muda, Setan Merah gagal mencetak sebiji gol pun hingga akhir pertandingan.

Kini, Ten Hag memiliki waktu dua pekan ke depan untuk menyiapkan timnya menghadapi Southampton, yang bakal berlangsung pada 14 September mendatang pasca jeda internasional.

KEYWORD :

Marcus Rashford Gary Neville Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :