Minggu, 15/09/2024 13:59 WIB

Nol Kemenangan Milan Berlanjut, Pulisic Tetap Optimistis

Hingga pekan ketiga, AC Milan belum mencatatkan satu kemenangan pun.

Winger AC Milan, Christian Pulisic (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - AC Milan mencatatkan statistik negatif dalam tiga pertandingan pembuka Serie A. Hingga pekan ketiga, Rossonerri belum mencatatkan satu kemenangan pun.

Membuka musim, Milan ditahan imbang 2-2 oleh Torino. Pekan selanjutnya, tim asuhan Paulo Fonseca menelan kekalahan 2-1 dari Parma, sebelum kembali ditahan imbang 2-2 oleh Lazio pada Minggu (1/9).

Catatan ini membuat Milan hanya mengoleksi dua poin di tiga pekan pembuka, dan bercokol di peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A.

Winger Milan, Christian Pulisic, mengakui bahwa penampilan Milan memang perlu ditingkatkan. Dia optimistis hal tersebut akan terjadi dan tim mampu membalikkan keadaan.

"Bukan awal yang kami inginkan. Waktunya kembali bersatu dan kita akan membalikkan situasi ini," tulis Pulisic dikutip dari Goal pada Senin (2/9).

Meski Milan masih tertahan di peringkat dasar, namun tak ada tim di Serie A musim ini yang mampu menyapu bersih tiga pertandingan pembuka. Inter Milan yang berada di pucuk klasemen mencatatkan dua kali kemenangan dan satu kali imbang.

Hasil senada juga diperoleh Juventus, Torino, dan Udinese yang masing-masing mengumpulkan tujuh poin di peringkat selanjutnya.

Saat ini, tim asuhan Fonseca memiliki waktu hingga dua pekan ke depan untuk naik peringkat, menyusul jeda internasional yang berlangsung mulai pekan ini. Selanjutnya, Milan akan menghadapi Venezia pada 15 September mendatang.

KEYWORD :

AC Milan Christian Pulisic Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :