Minggu, 15/09/2024 13:56 WIB

Anies Dikabarkan Dukung Pramono-Rano, Golkar Tak Persoalkan

Jadi ya, saya kira sesuatu yang wajar. Kita pun juga di RK-Siswono juga akan terus bekerja untuk memastikan supaya keterpilihannya bisa dipastikan lebih tinggi.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily. (Foto: Dok. Parlementaria)

 

Jakarta, Jurnas.com - Partai Golkar tak mempersoalkan rencana Anies Baswedan menjadi tim sukses pasangan bakal Cagub Pramono Anung dan wakilnya, Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily, langkah Gubernur Jakarta periode 2017-2022 tersebut sah-sah saja.

“Jadi ya, saya kira sesuatu yang wajar. Kita pun juga di RK-Siswono juga akan terus bekerja untuk memastikan supaya keterpilihannya bisa dipastikan lebih tinggi,” katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/9).

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini menjelaskan, dalam Pilkada, setiap calon pasti akan berusaha mencari sosok timses yang dapat mendongkrak dan menarik dukungan sebanyak-banyaknya. Hal itu merupakan strategi yang lumrah dilakukan oleh paslon, tidak hanya di Jakarta.

“Ya, sekarang kan siapapun pasangan calon kepala daerah akan berusaha untuk menarik dukungan sebanyak-banyaknya dari berbagai pihak, mencari figur-figur kunci yang bisa mendorak suara dalam kontek kontestasi pilkada dimanapun tidak hanya di DKI Jakarta,” jelas Ace.

Soal apakah nantinya dukungan maupun kerja-kerja politik dari Anies dapat mendongkrak suara paslon Pramono dan Rano, Ace menjawab diplomatis.

“Suara rakyat tentu ada kepada rakyat itu sendiri, ya. Jadi kita kembalikan pada langkah-langkah yang strategis dalam konteks menarik dukungan masyarakat,” tandasnya.

 

KEYWORD :

Warta DPR Komisi VIII Golkar Ace Hasan Syadzily Anies Baswedan Pramono-Rano




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :