Minggu, 15/09/2024 13:53 WIB

Salah Bilang Ini Musim Terakhir Bersama Liverpool

Pemain Mesir tersebut telah mencetak rekor sebagai pemain lawan yang paling banyak mencetak gol di Stadion Old Trafford

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Sports Mole)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Liverpool Mohamed Salah beri pernyataan yang cukup mengangetkan jika ini bakal jadi musim terakhirnya membela Liverpool.

Hal ini diungkapkannya usai dirinya membantu Liverpool bekuk Manchester United di Old Traffoord.

Pemain Mesir tersebut telah mencetak rekor sebagai pemain lawan yang paling banyak mencetak gol di Stadion Old Trafford dalam sejarah Liga Premier Inggris, sebanyak tujuh gol.

Mo Salah mencetak gol dan memberikan dua assist untuk Luis Diaz saat Liverpool meraih kemenangan di bawah bos baru Arne Slot pada musim ini.

Man United tidak sebanding dengan rival beratnya itu dari awal hingga akhir dan bisa saja kebobolan lebih banyak seandainya Mo Salah dan rekan-rekannya mampu menyelesaikan beberapa peluang lainnya di akhir pertandingan.

Sementara pemain Liverpool lainnya merayakan kesuksesan gemilang mereka, Mo Salah mencuri perhatian dengan pernyataannya seusai pertandingan.

"Saya menjalani musim panas yang baik, waktu yang lama untuk menyendiri dan berpikir positif sejenak, ini tahun terakhir saya bersama klub dan saya ingin menikmatinya," kata pemain berusia 32 tahun itu kepada Sky Sports.

"Saya merasa bebas bermain sepak bola, kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan. Tidak ada seorang pun di klub yang berbicara kepada saya tentang kontrak. Itu bukan urusan saya, itu urusan klub,” ujarnya.

 

KEYWORD :

Mohamed Salah Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :