Senin, 16/09/2024 13:14 WIB

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Liburan di Kapal Pesiar Bareng Margot Robbie

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Liburan di Kapal Pesiar Bareng Margot Robbie

Gigi Hadid dan Bradley Cooper dan Margot Robbie liburan di kapal pesiar mewah, di Italia, Sabtu (31/8/2024). (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Bradley Cooper dan Gigi Hadid memamerkan kemesraan mereka saat menikmati perjalanan berlayar di lepas pantai Palmarola, Italia, bersama teman-teman selebriti mereka.

Pasangan itu terlihat berpelukan saat berjemur di bawah sinar matahari bersama Benedict Cumberbatch, Margot Robbie dan suaminya, Tom Ackerly, pada hari Sabtu (31/8/2024).

Putri Bradley Cooper yang berusia 7 tahun, Lea, juga ikut bersenang-senang sambil tetap dekat dengan sang aktor dan pacar modelnya.

Gigi Hadid (29) mengenakan baju renang oranye two pieces yang ditutupi dengan jubah panjang putih untuk acara di bawah sinar matahari.

Sementara bintang "Hangover" (49) mengenakan kaus abu-abu dan celana renang hijau tentara.

Angel Victoria`s Secret itu tampak menikmati waktu berdua dengan Lea, yang mengenakan pakaian renang one-piece berwarna merah muda, sembari mereka mengeringkan diri dengan handuk.

Bradley Cooper difoto sedang tertawa bersama putrinya di kapal pesiar mahal itu.

Pada satu titik, Gigi Hadid dan ayah satu anak itu terlihat mengobrol dengan teman-teman terkenal mereka sambil bersantai di dek kapal.

Margot Robbie (34) memamerkan perut buncitnya dengan mengenakan bikini segitiga hitam dan jubah hitam. Sedangkan Tom Ackerley (34) mengenakan kaus hitam.

Sementara itu, Benedict Cumberbatch (48) mengenakan atasan pakaian selam lengan panjang dan celana renang

Kelompok tersebut kemudian bersiap untuk olahraga air dengan mengenakan jaket pelampung di dasar kapal pesiar.

Gigi Hadid berjemur di atas perahu karet, sementara Bradley Cooper menikmati waktu sendirian di atas kano.

Pada hari Kamis, Gigi Hadid dan Bradley Cooper mendarat di Sardinia, Italia, untuk acara publik pertama mereka dengan putri sang aktor, yang ia lahirkan bersama mantan suaminya, Irina Shayk.

Bintang "Silver Linings Playbook" itu tampaknya menikmati akhir musim panas bersama Lea, karena ia mengajaknya ke pesta kolam renang Taylor Swift di Rhode Island akhir pekan lalu.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid pertama kali dikaitkan secara romantis pada Oktober 2023 ketika mereka difoto di New York City bersama.

Mereka mengumumkan hubungan mereka ke publik pada bulan Januari saat berlibur di London. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Bradley Cooper Gigi Hadid Margot Robbie Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :