Kamis, 19/09/2024 07:52 WIB

Emily in Paris Musim 4 Episode 5: Akankah Kebenaran tentang Bayi Camille Terungkap?

Emily in Paris Musim 4 Episode 5: Akankah Kebenaran tentang Bayi Camille Terungkap?

Emily in Paris Musim 4 Episode 5: Akankah Kebenaran tentang Bayi Camille Terungkap? (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Ini adalah akhir pertengahan musim Emily in Paris Musim 4! Lima episode pertama dirilis pada tanggal 15 Agustus dan kisah Emily Cooper (Lily Collins) dan teman-teman serta rekan kerjanya yang berlatar Prancis akan berlanjut dengan lima episode terakhir pada hari Kamis, 12 September.

Dan mengingat sedikit ketegangan yang tidak terlalu berarti—ditambah lagi, cuplikan episode mendatang yang bersalju—kita akan menghitung hari hingga semua pertanyaan kita terjawab.

Akankah rahasia Camille (Camille Razat) merusak hubungan antara Gabriel (Lucas Bravo) dan Emily?

Akankah Alfie (Lucien Laviscount) kembali di bagian 2?

Dan siapakah pria Italia tampan yang kita lihat bersama Emily di lereng ski?

Namun sebelum kita menantikan Emily in Paris, mari kita rangkum kembali apa yang terjadi di Emily in Paris Musim 4 episode 5, "Trompe l`oeil."

Pecinta yang bermata berbintang

Sepertinya semua fantasi romantis antara Emily dan Gabriel di episode terakhir masih berlanjut.

Tentu, Gabriel tidak menyukai sandiwara hidangan penutup yang berlebihan dan kekesalan terkait souffle dari koki pastry barunya — terutama dengan pacar Luc (Bruno Gouery), inspektur Michelin, yang datang untuk mencoba L`Esprit de Gigi untuk ketiga kalinya — tetapi peluangnya terlihat bagus untuk bintang Michelin yang didambakan itu.

Gabriel mengungkapkan betapa pentingnya keistimewaan industri ini baginya saat nongkrong setelah jam kerja di Bouillon Chartier bersama staf restoran lainnya, yang mengundang Emily.

Kemudian, saat berjalan-jalan romantis di sepanjang Sungai Seine, Gabriel mengatakan kepadanya: "Aku hanya ingin mengabadikan momen ini, berdiri di sini bersamamu."

Ia mengucapkan kata-kata tulus dan keduanya tampak sangat bahagia — untuk saat ini.

Soroti semuanya

Berbicara tentang kebahagiaan, Julien (Samuel Arnold) telah kembali! Geng Agence Grateau resmi kembali bersama sekarang setelah Julien berpisah dengan JVMA dan waktunya juga tepat, karena klien terbaru mereka sangat hebat.

Li (Elizabeth Tan) adalah teman lama Mindy (Ashley Park) yang memiliki lini perawatan kulit Korea baru, Kadiance, yang ingin Agence Grateau jual ke pasar Paris.

Karena merasa mereka dapat mengubah pelembap "kulit kaca" menjadi La Mer baru, Emily menyarankan agar mereka mengadakan acara pengambilan sampel besar-besaran bagi pembeli berkantong tebal untuk mencoba produk tersebut.

Satu-satunya masalah adalah saat berada di acara Kadiance, Julien berbagi beberapa berita menyedihkan dengan Sylvie (Leroy-Beaulieu dari Filipina) dan tim: Li sebelumnya telah mencoba menjual produk tersebut di Shark Tank versi Prancis, tetapi saat itu ia memasarkan Kadiance sebagai pelumas pribadi ala KY.

Ya, pelembap super mengilap yang dioleskan dengan gembira oleh semua pelanggan ke wajah mereka adalah pelumas murni.

Namun melihat betapa populernya produk tersebut di kalangan pelanggan, Emily dan kawan-kawan memutuskan untuk tetap menggunakannya — dan menaikkan harga satuan.

Sepertinya Ms. Cooper menulari gengnya!

Mimpi Michelin yang tumpul

Klub Laurent G sangat sibuk sehingga Sylvie tidak sempat merayakan ulang tahun suaminya.

Ia ingin mengajak Laurent G makan malam di tempat yang istimewa, reservasi yang mustahil didapatkan, jadi ia meminta bantuan Luc dan pacarnya Marianne (Laurence Gormezano).

Marianne yakin bahwa dengan membantu Sylvie, Luc akan membuka peluang untuk meminta promosi jabatan, jadi mereka memberi Sylvie dan Laurent G (Arnaud Binard) meja di restoran mewah L`Ambroisie.

Namun, Sylvie kurang senang saat mengetahui bahwa Luc dan Marianne tidak hanya tiba-tiba bergabung dengan mereka untuk makan malam ulang tahun, tetapi juga Luc memutuskan untuk meminta kenaikan gaji tepat di meja makan.

Sylvie mengatakan bahwa perayaan ulang tahun suaminya bukanlah tempat yang tepat untuk membicarakan hal seperti itu, jadi mereka akan menundanya untuk lain waktu.

Namun, peluang Luc untuk mendapatkan kenaikan gaji benar-benar terancam ketika terungkap secara memalukan di tengah acara makan bahwa Marianne sebenarnya bukan lagi inspektur Michelin dan dipecat tahun lalu karena makan di restoran orang dalam.

Makan malam mahal mereka tidak lagi dikompensasi — Sylvie membayar tagihan karena Luc tidak mampu membayarnya.

"Tidak tanpa kenaikan gaji" — dan tampaknya peluang Gabriel untuk mendapatkan Michelin telah tamat.

Akankah kebenaran terungkap?

Camille (Camille Razat) dan Sofia (Melia Kreiling) telah resmi pindah dari apartemen Gabriel ke unit sebelah, tetapi itu belum menyelesaikan semua masalah hubungan mereka.

Camille ingin kamar tidur kedua menjadi kamar bayi; Sofia ingin menjadikannya studio seninya.

Saat berbelanja furnitur, Camille ingin menghabiskan uang untuk kuda goyang yang mahal; Sofia menginginkan sebuah papan gambar.

Calon ibu itu tidak menghargai sikap Sofia terhadap semua hal yang berkaitan dengan bayi, yang kemudian menjadi pertengkaran yang lebih besar.

Sofia melihat Camille dan Gabriel berpelukan erat setelah Gabriel meminta mantan tunangannya untuk menyimpan cincin pertunangan yang diberikannya karena, dengan akan segera memiliki bayi, mereka masih keluarga.

Tak lama kemudian, Sofia mengemasi tasnya dan kembali ke Yunani — awalnya ia datang ke Paris karena khawatir dengan Camille, tetapi tidak mengantisipasi akan meninggalkannya seumur hidup.

Ia menawarkan Camille dan bayinya untuk ikut ke Athena bersamanya, tetapi Camille menolak — ia tidak dapat mengambil bayi itu dari ayahnya.

Namun, saat konsultasi dengan dokter kandungan, Camille diberi tahu berita yang mengejutkan: ia tidak pernah mengandung bayi.

Hasil tes kehamilan di rumah menunjukkan hasil positif palsu dan selama ini ia tidak mengalami menstruasi karena stres.

Saat berbicara dengan seorang teman di kafe kemudian, ia jelas-jelas merasa hancur, khawatir tentang bagaimana hal ini akan memengaruhi hubungannya dengan Gabriel.

Di L`Esprit de Gigi malam itu, saat Gabriel sedang menenangkan diri dari berita buruk tentang peluangnya untuk meraih Michelin dengan banyak anggur — ia juga langsung memecat koki pastry dan souffle-nya yang menyebalkan — sang calon ayah itu dengan mabuk menyatakan bahwa kurangnya bintang tidak masalah, ia memiliki semua yang ia butuhkan bersama Emily, Camille, dan bayi yang akan lahir.

Camille tidak tega untuk memberitahunya, jadi ia tidak memberitahunya. Namun, apakah ia akan melakukannya? Teka-teki yang menggantung!

Kelima episode Emily in Paris musim 4 bagian 1 sekarang tersedia untuk streaming di Netflix. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Emily in Paris Musim 4 Lily Collins




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :