Kamis, 19/09/2024 06:08 WIB

Chelsea Siap Lepas Angelo ke Al-Nassr

Menjelang batas waktu transfer Liga Pro Saudi, Chelsea dikabarkan siap melepas Angelo ke Al-Nassr.

Winger muda Chelsea yang dipinjamkan ke Strasbourgh musim lalu, Angelo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Menjelang batas waktu transfer Liga Pro Saudi, Chelsea dikabarkan siap melepas Angelo ke Al-Nassr. Winger 23 tahun itu akan meninggalkan Stamford Bridge dengan harga Rp469 miliar.

Bursa transfer Saudi akan ditutup pada Selasa (3/9) pagi, dan Al-Nassr bekerja keras untuk merampungkan kesepakatan tersebut. Sementara itu, The Blues berjuang merampingkan skuat di tengah gemuknya susunan pemain.

Menurut laporan pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano yang dikutip Goal, Al-Nassr telah mengajukan penawaran 23 juta pounds atau Rp469 miliar, dan harga tersebut telah disetujui.

"Satu-satunya perincian yang belum disetujui, menurut laporan, adalah klausul penjualan kembali untuk kemungkinan penjualan pemain berusia 19 tahun itu di masa mendatang," demikian bunyi laporan tersebut.

Diketahui, Chelsea merekrut Angelo dengan biaya 19 juta euro dari klub Serie A Brasil, Santos, pada musim panas 2023 lalu. Namun, pemain sayap itu dipinjamkan ke Strasbourgh selama semusim.

Sayangnya, di Prancis, Angelo hanya tampil 25 kali dan belum cukup meyakinkan Chelsea untuk memasukkannya dalam rencana kampanye musim 2024-2025.

Sementara itu, Al-Nassr terus berupaya memperkuat skuat menjelang batas waktu transfer. Tim yang dibintangi Cristiano Ronaldo itu akan melawan Al-Ahli pada 13 September 2024 mendatang.

KEYWORD :

Angelo Chelsea Al-Nassr Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :