Kamis, 19/09/2024 06:28 WIB

Chemistry-nya dengan Vinicius Disoroti, Ini Respon Mbappe

Kylian Mbappe menjawab opini publik tentang chemistry antara dirinya dan winger El Real, Vinicius Junior, di lapangan.

Duo bintang Real Madrid, Kylian Mbappe dan Vinicius Junior (Foto: Managing Madrid)

Madrid, Jurnas.com - Bintang anyar Real Madrid, Kylian Mbappe, menjawab opini publik tentang chemistry antara dirinya dan winger El Real, Vinicius Junior, di lapangan.

Mbappe baru mencetak gol debut untuk Los Blancos dalam laga melawan Real Betis pada Senin (2/9) kemarin. Dalam tiga laga sebelumnya, mantan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu kesulitan menampilkan performa terbaik.

Salah satu penyebabnya diyakini belum klopnya komunikasi Mbappe dan Vinicius. Mbappe diplot sebagai ujung tombak, sementara Vinicius di sayap kiri. Dalam beberapa kesempatan, Vinicius gagal memberikan umpan kepada Mbappe.

"Orang-orang membicarakan saya dan Vini, itu wajar, kami adalah dua pemain terkenal," kata Mbappe dikutip dari Managing Madrid pada Selasa (3/9).

"Sekarang saya harus belajar darinya, gerakannya, apa yang dia sukai di lapangan, kami masih saling mengenal di lapangan," dia menambahkan.

Mbappe melanjutkan bahwa bagaimanapun kini dirinya masih dalam tahap adaptasi pasca didatangkan pada bursa transfer musim panas. Termasuk, menyatu dan menjadi bagian dari keluarga besar Real Madrid baik di dalam maupun luar lapangan.

"Kami memiliki tim yang luar biasa. Mereka semua adalah orang-orang hebat sekaligus pemain hebat. Segalanya akan membaik bersama Vini seperti halnya dengan pemain saya yang lain, secara taktik, teknik, meskipun kami bermain setiap tiga hari dan tidak banyak waktu untuk berlatih," ujar Mbappe.

Kini, Mbappe sudah mulai keluar dari keterpurukannya. Dua gol melawan Real Betis lahir dari kerja sama tim. Gol pertama berawal dari umpan cantik Federico Valverde. Sementara itu gol kedua dari tendangan penalti dari hasil dari pelanggaran terhadap Vinicius.

"Tiga pertandingan (tanpa gol) bagi orang lain itu sedikit, tetapi bagi saya itu sangat banyak, dan orang-orang di klub serta para penggemar mendukung saya, mereka memberi saya keyakinan untuk memberikan segalanya bagi klub ini dan lambang ini," kata bintang Prancis tersebut.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Vinicus Junior




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :