Kamis, 19/09/2024 22:22 WIB

Bakal Menikah dengan Rich Paul, Adele Menangis Berpisah dengan Penggemar

Bakal Menikah dengan Rich Paul, Adele Menangis Berpisah dengan Penggemar
 
 

Adele mengumumkan di atas panggung di Munch pada hari Sabtu (31/8/2024) bahwa ia akan beristirahat dari dunia musik. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Album Adele berikutnya mungkin berjudul "45".

Penyanyi "Someone Like You" mengumumkan pada hari Sabtu (31/8/2024) bahwa dia akan mengambil jeda "sangat lama" dari dunia musik setelah bertunangan dengan Rich Paul.

"Saya bukan penampil yang paling nyaman, saya tahu itu, tetapi saya sangat jago dalam hal itu, dan saya sangat menikmati tampil selama hampir tiga tahun sekarang, yang merupakan masa terlama yang pernah saya lakukan dan mungkin yang terlama yang akan pernah saya lakukan," ungkapnya kepada para penontonnya selama pertunjukan ke-10 dan terakhir dari masa residensinya di Munich.

Menyadari bahwa ia masih harus menyelesaikan 10 jadwal konser residensinya di Las Vegas dalam beberapa minggu mendatang, Adele mengatakan kepada para penggemarnya, "Setelah itu, aku tidak akan menemui kalian untuk waktu yang sangat lama, dan aku akan tetap menyayangi kalian di hatiku selama masa rehatku ini."

Pemenang Grammy berusia 36 tahun ini kemudian tersedak saat ia mengakui bahwa ia perlu "beristirahat" dan menikmati waktu sendiri.

“Saya telah menghabiskan tujuh tahun terakhir membangun kehidupan baru untuk diri saya sendiri, dan saya ingin menjalaninya sekarang,” katanya sambil menangis.

“Saya ingin menjalani kehidupan baru yang telah saya bangun.”

Berita itu muncul kurang dari sebulan setelah Adele membenarkan rumor lama bahwa ia dan Rich Paul (43) telah bertunangan.

Setelah melihat seorang pengunjung konser Munich memegang tanda yang bertuliskan lamaran pernikahan di atasnya pada awal Agustus, sang bintang berkata, "Aku tidak bisa menikahimu karena aku akan menikah" sebelum memamerkan cincin pertunangannya.

Adele dan agen olahraga berusia 43 tahun itu telah menjadi pasangan sejak musim panas 2021. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Adele Rich Paul rehat dunia musik bertunangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :