Kamis, 19/09/2024 08:47 WIB

Gugat Cerai Ben Affleck, Jennifer Lopez Menari di Depan Putrinya Emme

Gugat Cerai Ben Affleck, Jennifer Lopez Menari di Depan Putrinya Emme

Jennifer Lopez tampil bergaya saat menghabiskan hari yang menyenangkan di mal Westfield Century City bersama anaknya Emme. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Jennifer Lopez kembali menari di tengah perceraiannya dengan Ben Affleck.

Bintang musik itu tampak bersemangat saat difoto saat sedang berbelanja di pusat perbelanjaan Westfield Century City di Los Angeles, Sabtu (31/8/2024).

Ibu dua anak itu ditemani oleh anak perempuannya yang berusia 16 tahun, Emme, yang terlihat mengangkat telepon saat Jennifer Lopez dengan gembira berdansa sambil menuruni eskalator.

Pelantun "Love Don`t Cost a Thing" itu tampil kasual dengan tank top longgar, rok denim Dior, dan sandal TKEES emas metalik.

Ia melengkapinya dengan kacamata hitam Gucci yang besar, anting-anting melingkar Jennifer Fisher, dan tas selempang Dior.

Dia sekali lagi mengenakan cincin emas di tangan kirinya meskipun pengajuan perceraiannya dipublikasikan secara luas bulan lalu.

Jennifer Lopez (55) juga mengenakan perhiasan itu pada hari Jumat ketika ia membuat penampilan publik pertamanya sejak secara resmi memutuskan pernikahannya dengan Ben Affleck (52) pada 20 Agustus setelah berpisah selama sebulan.

Dia terlihat keluar dari kendaraan hitam di Beverly Hills, California, sebelum menuju ke sebuah gedung.

Pelantun lagu "Let`s Get Loud" itu tampil menawan dengan atasan halter putih, celana jins gelap melebar, dan sandal platform kulit Elie Saab.

Dia juga membawa tas Hermes Himalayan Croc Birkin.

Pada hari yang sama, bintang "Marry Me" itu mengisyaratkan bahwa dia "merasa damai" saat dia membagikan serangkaian foto yang menyoroti petualangan musim panasnya bersama anak-anak dan saudara perempuannya, Lynda Lopez.

Unggahan tersebut menyertakan kutipan yang berbunyi, "dia sedang mekar dan tak terganggu, tak terjangkau, dan dalam kedamaian."

Slide lain menampilkan teks yang menyatakan, “Segala sesuatu terjadi dalam tatanan ilahi.”

Meskipun bersikap positif di depan publik, Jennifer Lopez dilaporkan "sangat terpukul" oleh perpisahannya dengan aktor "Argo" tersebut setelah dua tahun menikah.

Dikutip dari Page Six, seorang sumber dekat J.Lo secara eksklusif mengatakan ia mencoba menyelamatkan hubungan mereka yang bernasib buruk, namun "cinta besar yang diyakini Jennifer Lopez" "tidak ada dalam DNA (Ben Affleck)".

Ben Affleck memiliki sisi gelap yang tidak dapat diperbaiki oleh orang lain. … (Jennifer Lopez) mencurahkan segalanya yang dimilikinya; seluruh hatinya. Dia akan melakukan apa pun untuk mewujudkannya.” (*)

 

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Ben Affleck Jennifer Lopez Emme perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :