Kamis, 19/09/2024 07:59 WIB

Gara-gara Emily in Paris, Lucas Bravo Jadi Pria Pujaan Hati dalam Semalam

Gara-gara Emily in Paris, Lucas Bravo Jadi Pria Pujaan Hati dalam Semalam

Lucas Bravo berperan sebagai Gabriel di film Emily in Paris. (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Lucas Bravo lebih dari sekedar pria tampan.

Aktor Prancis berusia 33 tahun yang berperan sebagai Gabriel dalam serial Netflix populer Emily in Paris, berbicara mengenai ketenarannya dalam sebuah wawancara dengan Times, dan membagikan pendapatnya mengenai label "pria pujaan hati".

"Saya telah bekerja di bidang ini selama sepuluh tahun … merasa seperti Anda menuju ke arah yang benar … Kemudian saya langsung menjadi seperti pujaan hati dalam semalam," kata model yang beralih profesi menjadi aktor itu kepada media tersebut.

"Saya pikir menjadi terkenal adalah hal terburuk yang dapat terjadi pada Anda. Itu hanya asap. Itu tidak berarti apa-apa."

Lucas Bravo mengatakan dia sering terjebak dalam peran yang sama karena penampilannya, yang menurutnya membatasi dia dalam mendapatkan peran akting yang lebih kompleks.

"Anda tidak bisa cantik secara estetika, dan juga pintar atau memiliki kedalaman. Saya terus mendapatkan peran seperti guru olahraga yang bodoh," jelasnya.

"Sulit untuk menghilangkan citra itu. Tentu saja saya tidak mengeluh, tetapi itu kenyataan."

"Saya seperti benda yang diobjektifikasi dalam semalam," imbuh Lucas Bravo.

Lucas Bravo juga mengatakan kepada Times bahwa pengalaman tersebut telah membuatnya "sangat sadar diri," menjelaskan: "Karena ketika Anda memikirkan kata itu (pria tampan) dan orang-orang yang dilambangkannya, Anda selalu melihat orang yang sehat, tampan, dan berotot — dan saya bukan seperti itu."

Aktor tersebut saat ini beradu akting dengan Lily Collins sebagai tetangga lantai bawah yang menawan, koki Gabriel, dan kini menjadi pacar Emily dalam Emily in Paris.

Tahun lalu, ia berbicara tentang penyesuaian dirinya yang canggung terhadap ketenaran dan dikenali di depan publik saat ia berada di sebuah restoran di Budapest.

"Saya rasa dua wanita seusia saya mengenali saya," Lucas Bravo menjelaskan Oktober lalu.

"Itu pertama kalinya, jadi saya tidak tahu bagaimana menghadapinya," lanjutnya, menjelaskan bahwa para wanita itu mencoba cara klasik untuk mendapatkan foto.

"Salah satu dari mereka hanya berpindah posisi dan duduk membelakangi saya, dan yang satunya mengambil foto saya."

"Anda jadi malu — itu pertama kalinya dan saya tidak tahu harus ke mana," Lucas Bravo menambahkan.

"Dan hal yang paling aneh terjadi. Itu adalah akhir pekan peluncuran (untuk Emily in Paris) jadi saya sedang memeriksa Instagram saya dan saya ditandai di Story ini. Saya melihatnya dan itu adalah video mereka, jadi saya melihat diri saya minum kopi dari sudut pandang mereka dan itu terasa sangat metaforis. Saya seperti, `Oke, wow, itu banyak yang harus dipelajari.` Maksud saya, itu menyanjung tetapi pada saat yang sama itu sangat aneh." (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Emily in Paris Lucas Bravo Gabriel Netflix




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :