Kamis, 19/09/2024 05:42 WIB

Selena Gomez Puji Lagu-lagu di Film Musikal Emilia Perez Begitu Indah

Selena Gomez Puji Lagu-lagu di Film Musikal Emilia Perez Begitu Indah

Selena Gomez Puji Lagu-lagu di Film Musikal Emilia Perez Begitu Indah. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Selena Gomez terbuka tentang peran musikal barunya.

Berbicara dalam sesi tanya jawab dengan pemeran Emilia Perez lainnya di Festival Film Telluride pada hari Minggu (1/9/2024, aktris dan penyanyi berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa bernyanyi dalam film barunya itu bersifat "terapeutik".

Ketika ditanya tentang proses pembelajaran lagu karakternya Jessi Del Monte, “Mi Camino,” Selena Gomez berkata, “Itu sebenarnya lagu yang benar-benar berbeda.”

"Lagu ini terdengar sedikit lebih kasar dan selama proses pengerjaan yang intim bersama (penyanyi-penulis lagu) Camille, lagu ini menjadi seperti balada," kata bintang Only Murders in the Building itu.

"Lagu ini lebih merupakan kisah tentang seorang wanita dan fase-fase kehidupan yang ia lalui dan lagu ini begitu indah."

"Saya menontonnya, saya berada di studio selama berjam-jam dan itu sangat menyenangkan, tetapi juga tidak berusaha bernyanyi seperti yang biasa saya lakukan," lanjut Selena Gomez.

"Saya harus mencoba dan, Anda tahu, dalam benak saya berpikir, `Oke, ini batas yang dapat saya capai dalam karakter saya.`"

Ia menambahkan, “Dan itu benar-benar terapeutik dan saya pikir itu dilakukan dengan sangat indah.”

“Saya pikir sangat penting untuk menunjukkan dirinya dan bentuk aslinya, Anda tahu, hanya ingin menjadi dirinya sendiri,” tutup Selena Gomez.

Komentar artis “Who Says” muncul setelah Netflix merilis trailer pertama untuk film berbahasa Spanyol tersebut pada tanggal 26 Agustus.

Sinopsis film tersebut, yang juga dibintangi oleh Zoe Saldana, menggambarkan film tersebut sebagai "mimpi yang berani dan menantang batas genre dan ekspektasi."

Film ini dibintangi oleh Karla Sofia Gascón sebagai pemimpin kartel Emilia Perez, yang mencoba memalsukan kematiannya. Adriana Paz dan Edgar Ramírez juga termasuk dalam pemerannya.

"Melalui lagu dan tarian yang membebaskan serta visual yang berani, kisah ini mengikuti perjalanan empat wanita luar biasa di Meksiko, yang masing-masing mengejar kebahagiaan mereka sendiri," demikian bunyi sinopsisnya.

"Pimpinan kartel yang menakutkan, Emilia, meminta bantuan Rita (Zoe Saldana), seorang pengacara yang tidak dihargai dan terjebak dalam pekerjaan yang tidak menjanjikan, untuk membantu memalsukan kematiannya sehingga Emilia akhirnya dapat hidup dengan autentik sebagai dirinya yang sebenarnya."

Emilia Perez hadir di bioskop tertentu pada 1 November, lalu ditayangkan di Netflix pada 13 November 2024. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Seputar Film Emilia Perez Selena Gomez Zoe Saldana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :