Kamis, 19/09/2024 22:12 WIB

Gantikan Charlize Theron, Rihanna Didapuk Jadi Dewi Emas untuk Parfum J`Adore Dior

Gantikan Charlize Theron, Rihanna Didapuk Jadi Dewi Emas untuk Parfum J`Adore Dior

Rihanna muncul dalam film Dior yang meluncurkannya sebagai wajah baru wewangian tersebut pada tanggal 1 September. (FOTO: CHRISTIAN DIOR)

JAKARTA - Ada ratu Dior baru di kota!

Rihanna (36) diperkenalkan sebagai wajah J`Adore Fragrance by Dior dalam film pendek baru yang dirilis pada Minggu (1/9/2024) menandai babak selanjutnya bagi rumah mode tersebut saat penyanyi tersebut menggantikan inspirasi lamanya Charlize Theron.

Kampanye yang cantik ini, yang disutradarai oleh Steven Klein, diambil di Istana Versailles di Prancis dengan Rihanna berjalan di lorong-lorong kediaman ikonik tersebut dan menceritakan kisah tentang "metamorfosis dan penobatan, pertemuan fusi antara idola pop dan parfum legendaris," menurut siaran pers yang diperoleh Vogue.

Bermain dengan lagunya tahun 2016 "Love on the Brain," Rihanna pertama kali muncul dalam film tersebut mengenakan jaket berikat pinggang hitam, rok pensil, sarung tangan, dan topi dari koleksi Dior Musim Gugur/Dingin 2023, yang juga dikenakannya saat menghadiri pertunjukan Dior Haute Couture di Paris Fashion Week pada bulan Januari.

Mengenakan kacamata hitam dan kalung choker berlian yang serasi dengan penampilannya, penyanyi "Diamonds" itu memasuki gerbang emas istana. Ia melempar tas tangan Lady Dior-nya ke kursi sambil berjalan melalui ruangan mewah untuk mengambil sebotol parfum J`Adore dari brankas.

Rihanna berganti dengan gaun korset emas berhias dengan jubah tipis dan kalung mutiara.

Dengan rambut pirang yang terurai di belakangnya, pemenang Grammy itu berjalan di sepanjang lorong istana dengan gaya yang mirip dengan pendahulunya Charlize Theron (49) dalam kampanye J`Adore yang ikonik pada tahun 2011.

Film diakhiri dengan Rihanna yang tampak berjalan di atas air dengan sepatu hak emas sembari mengucapkan slogan kampanye tersebut ke kamera: “Mimpimu, wujudkanlah.”

Rihanna secara resmi diumumkan sebagai wajah baru J`Adore pada bulan Juli. Pengambilalihan jabatannya sebagai wajah parfum tersebut dari Charlize Theron dilakukan setelah aktris tersebut bergabung dengan merek parfum tersebut pada tahun 2004.

Perusahaan barang mewah LVMH, yang merupakan pemilik Dior, mengatakan dalam rilis berita: "Selama lebih dari dua dekade, wewangian ini telah menjadi teman setia dan cemerlang bagi para wanita di seluruh dunia, parfum wanita kuat, bebas, dan mandiri, yang sangat sesuai dengan kisah pribadi Rihanna."

Pelantun "Diamonds" itu menyebut posisi barunya sebagai pimpinan parfum bermerek tersebut sebagai "suatu kehormatan dan misi."

"Aroma ini, yang sudah lama saya kenal dan cintai, sangat berarti bagi para wanita," katanya, dalam rilis tersebut.

"Aroma ini lebih dari sekadar parfum, ini adalah teman dan referensi. Saya sangat tersentuh untuk bergabung dalam petualangan ini dan berkontribusi melalui dunia saya, kisah saya, asal usul saya, serta kreativitas dan kewanitaan saya sendiri."

Véronique Courtois, CEO Parfums Christian Dior, mengatakan tentang kolaborasi ini: “Kami sangat bangga menyambut Rihanna ke dalam keluarga Dior. Mimpi emasnya menjanjikan keunikan, mencerminkan wewangian yang hadir untuk wanita, dan mempertahankan pancarannya."

"Bakat luar biasa, keberanian, dan kecantikan menawan dari bintang sejati ini adalah perwujudan ideal dari kewanitaan Dior yang memukau dan kuat yang melampaui generasi. Christian Dior pasti akan mengaguminya!” (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Rihanna J`Adore Dior Charlize Theron




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :