Kamis, 19/09/2024 06:31 WIB

Chelsea Bakal Lepas Ben Chilwell ke Fenerbahce

Ben Chilwell akan dipinjamkan ke klub Turki, Fenerbahce, yang saat ini dilatih oleh Jose Mourinho.

Bek sayap Chelsea, Ben Chilwell (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea kembali melepaskan pemain di saat bursa transfer musim panas sudah ditutup. Kali ini, bek sayap Ben Chilwell, akan dipinjamkan ke klub Turki, Fenerbahce, yang saat ini dilatih oleh Jose Mourinho.

Menurut laporan The Telegraph yang dikutip Goal pada Rabu (4/9), Chelsea telah sepakat berpisah denga Chilwell, karena itu pemain Inggris tersebut dapat pergi ke Turki dengan status pinjaman.

Sebelumnya, dalam kegiatan pramusim The Blues, Chilwell telah diberi tahu bahwa dia tidak masuk dalam rencana manajer baru, Enzo Maresca. Namun, kepindahannya pada bursa transfer musim panas gagal terwujud.

Satu-satunya negara yang tersedia saat ini cuma Turki, karena bursa transfer di negara tersebut masih dibuka hingga 18 September mendatang.

Namun, jika dia gagal mengamankan kepindahan itu, maka Chilwell harus terus berlatih di luar skuat utama Chelsea, setidaknya selama empat bulan hingga bursa transfer Januari dibuka.

Keputusan Chelsea melepas Chilwell dengan status pinjaman karena tak ada klub yang berminat mendatangkannya secara permanen, mengingat gaji bek sayap itu mencapai 200.000 pounds per pekan.

KEYWORD :

Ben Chilwell Chelsea Fenerbahce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :