Kamis, 19/09/2024 05:47 WIB

Lady Gaga dan Michael Polansky Tampil Mesra Pamer Cincin Pertunangan di Venesia

Lady Gaga dan Michael Polansky Tampil Mesra Pamer Cincin Pertunangan di Venesia

Lady Gaga dan Michael Polansky terlihat bersama tunangannya Michael Polansky, memamerkan cincin pertunangannya yang besar saat mereka tiba di Festival Film Venesia, Senin (2/9/2024). (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Lady Gaga memamerkan cincin pertunangannya yang besar saat ia datang ke Festival Film Venesia bersama tunangannya, Michael Polansky, Senin (2/9/2024).

Pasangan bahagia itu difoto menampilkan kemesraan layaknya sepasang kekasih. Mereka saling berciuman di bibir saat keluar dari kendaraan mereka di Venesia, Italia, menjelang pemutaran perdana film barunya, "Joker: Folie à Deux."

Penyanyi "Poker Face" berusia 38 tahun itu tampil memukau dalam balutan gaun mini bermotif polkadot hitam-putih, yang dipadukan dengan kacamata hitam.

Ia menata rambut pirang platinanya yang panjang dengan gaya setengah disanggul dan setengah digerai.

Lady Gaga, yang lahir dengan nama Stefani Germanotta, melengkapi penampilannya dengan celana ketat hitam dan sepatu hak hitam klasik — plus, perhiasan raksasa barunya.

Sementara itu, Michael Polansky (46) mengenakan busana serba hitam, mengenakan jaket di atas kemejanya dan celana yang senada. Ia juga memadukannya dengan kacamata hitam Lady Gaga dengan mengenakan kacamata yang serupa.

Lulusan Universitas Harvard itu tetap berada di sisi bintang pop itu saat ia memasuki festival.

Lady Gaga pertama kali mengungkapkan pertunangannya di Olimpiade Paris bulan Juli ketika ia menyebut pasangan lamanya sebagai tunangannya saat memperkenalkannya kepada Perdana Menteri Prancis Gabriel Attal.

Bulan itu, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa penyanyi "Bad Romance" dan Michael Polansky telah bertunangan selama "beberapa bulan" sebelum pengumumannya.

Menurut People, Michael Polansky telah melamar bintang pop itu saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada bulan Maret.

Akan tetapi, dia merahasiakan berita tersebut, dan memilih untuk tidak mengenakan cincin pertunangannya ke pesta makan malam ulang tahunnya agar tidak difoto dengan cincin itu, demikian klaim media tersebut.

"Pasangan ini langsung membagikan kabar bahagia ini dengan keluarga dan sahabat dekat, tetapi mereka ingin merahasiakan pertunangan mereka," ungkap seorang sumber kepada media tersebut, seraya menambahkan bahwa pasangan bahagia ini sudah merencanakan pernikahan.

"Semua orang gembira mendengar mereka akan menikah," lanjut sumber itu.

Sumber tersebut mengatakan kepada People bahwa Michael Polansky "senang dan mendukung kariernya. Ia tidak tahan menjadi pusat perhatian tetapi membiarkannya bersinar." (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Lady Gaga Michael Polansky cincin pertunangan Venesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :