Kamis, 19/09/2024 05:57 WIB

Move On dari Ben Affleck, Jennifer Lopez Berusaha Ciptakan Citra Baru Dirinya

Move On dari Ben Affleck, Jennifer Lopez Berusaha Ciptakan Citra Baru Dirinya

Move On dari Ben Affleck, Jennifer Lopez Berusaha Ciptakan Citra Baru Dirinya (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Jennifer Lopez — yang baru saja mengunggah unggahan Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang menikmati musim panas setelah putus dengan Ben Affleck — “sedang berusaha mengubah citranya,” seiring dengan langkahnya melangkah maju.

Selama akhir pekan, Jennifer Lopez mengunggah serangkaian foto di Instagram dari musim panas lajangnya di Hamptons — termasuk foto-foto seksi dalam pakaian renang, dan foto close-up kaus oblong dengan kutipan dari penyair RH Sin, yang berbunyi: "Dia sedang mekar dan tak terganggu, tak terjangkau dan dalam kedamaian."

Namun sebuah sumber mengatakan tentang kehidupan pribadi bintang yang baru saja melajang itu seiring ia melangkah maju, "Ia terbuka untuk mendengarkan suara-suara baru dari orang-orang di sekitarnya."

Dikutip dari Page Six, sebelumnya Jennifer Lopez dan mantan sahabatnya, Leah Remini, berbaikan di tengah masalah rumah tangga sang bintang pop.

(Leah Remini juga baru saja mengumumkan perceraiannya sendiri dari sang suami Angelo Pagán setelah 21 tahun.)

Seorang sumber dari Jennifer Lopez mengatakan: "Dia membutuhkan saran dari beberapa orang baru untuk menambah lapisan baru dan mendapatkan beberapa saran baru," dalam kehidupan pribadinya.

Jennifer Lopez terus-menerus menjadi berita utama selama perpisahannya dari Ben Affleck, dan dia mengajukan gugatan cerai pada ulang tahun pernikahan kedua mereka.

Seorang sumber sebelumnya mengatakan bahwa langkah tersebut dimaksudkan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah "seorang wanita yang berdiri dengan caranya sendiri."

Di tengah masalah pernikahannya, Jennifer Lopez (55), sebelumnya membatalkan turnya, mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa dia "mengambil waktu istirahat untuk bersama anak-anaknya, keluarga, dan teman-teman dekatnya," seperti yang kami laporkan secara eksklusif.

Jennifer Lopez telah bertunangan enam kali dan menikah empat kali, yang semuanya berakhir dengan perceraian.

Seorang sumber baru-baru ini mengatakan kepada People bahwa Jennifer Lopez “masih merasa sangat beruntung” tentang hidupnya, tetapi merasakan “sedikit kepahitan.”

"Ia dikelilingi oleh keluarga, teman, dan anak-anaknya," kata sumber tersebut.

"Ia selalu berusaha memiliki pandangan positif. Perceraian itu sulit baginya, tetapi ia selalu menemukan cara untuk melangkah maju." (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck gugatan cerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :