Kamis, 19/09/2024 05:43 WIB

Julia Roberts dan Damien Chazelle, Kolaborasi Dua Peraih Oscar untuk Kampanye Parfum Lancome

 
Julia Roberts dan Damien Chazelle, Kolaborasi Dua Peraih Oscar untuk Kampanye Parfum Lancome

Julia Roberts kampanye untuk iklan wewangian La vie est belle L`Elixir. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Hati Julia Roberts tetap di Paris!

Beberapa hari setelah Lancôme merilis kampanye sinematik untuk wewangian terbarunya, La vie est belle L`Elixir, Julia Roberts (56) mengenang saat-saat syuting proyek tersebut di Instagram.

Julia Roberts didapuk sebagai wajah kampanye wewangian tersebut.

"Jalan-jalan di atap gedung Prancis bersama Damien Chazelle yang luar biasa 🤩 dan botol air panas yang mewah 🤓. BTS untuk @lancomeofficial," tulis Julia Roberts di samping gambar di balik layar dirinya dan sutradara Damien Chazelle.

Foto yang diunggah pada hari Selasa (3/9/2024), menunjukkan sang aktris berpegangan pada lengan sutradara La La Land dan sebuah benda putih sementara anggota kru berdiri di belakang mereka.

Proyek ini menandai pertama kalinya Julia Roberts dan Damien Chazelle, keduanya pemenang Academy Award, bekerja sama.

"Bekerja dengan Damien Chazelle adalah suatu kegembiraan. Bagi saya, kami langsung menemukan ritme yang sama dan menemukan kesamaan humor yang merupakan bonus yang tak terduga. Saya harap kita bisa bekerja sama lagi," kata Julia Roberts dalam siaran pers.

Video tersebut menunjukkan Julia Roberts memasuki lift mengenakan gaun pesta dalam perjalanannya ke sebuah pesta, melarikan diri dari kerumunan, dan berganti ke setelan hitam sebelum kembali ke atap.

Siaran pers Lancome menyatakan bahwa video tersebut "menangkap Julia Roberts dalam momen yang sangat puitis dan menentukan, saat ia memilih jalannya sendiri daripada harapan orang lain."

"Dengan waktu yang terhenti secara ajaib, lensa sinematik Damien Chazelle menggambarkan sang aktris saat ia menatap Paris dari puncak Arc de Triomphe dan merasakan kegembiraan yang muncul saat menjadi penulis ceritanya sendiri," tambahnya.

Julia Roberts, yang telah lama menjadi Duta Lancome, mengungkapkan nasihat kecantikan dan kesehatan yang akan ia berikan kepada dirinya yang lebih muda.

"Berdirilah lebih tegak. Semuanya akan baik-baik saja, dan jangan mencabut alismu," katanya.

Kampanye terbarunya dengan merek tersebut muncul hampir dua bulan setelah dia dan suaminya, Danny Moder, menandai 22 tahun pernikahan.

Untuk memperingati momen bersejarah ini, Julia Roberts membagikan foto kenangan manis mereka berdua yang tengah berciuman di Instagram, dengan tulisan, "🤵‍♂️ 👰‍♀️ 💃🏼 🕺🏽 🥳 🇺🇸 DUA PULUH DUA TAHUN. ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️." (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Julia Roberts Damien Chazelle Lancome L`Elixir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :