Kamis, 19/09/2024 05:48 WIB

Tampil Kurang Konsisten, Rashford Disarankan Hengkang

Legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer, menyarankan Marcus Rashford supaya meninggalkan Manchester United (MU)

Penyerang sayap MU, Marcus Rashford (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer, menyarankan Marcus Rashford supaya meninggalkan Manchester United (MU), di tengah penampilannya yang kurang konsisten.

Rashford kesulitan mencetak gol sejak awal musim lalu. Usai membukukan 17 gol di Liga Premier pada musim 2022-2023, pemain Inggris itu hanya mencetak tujuh gol musim lalu dan belum menghasilkan satu gol pun musim ini.

Akibat penampilan buruk tersebut, pemain 26 tahun itu tidak masuk dalam skuat tim nasional Inggris untuk Euro 2024 lalu, di bawah asuhan Gareth Southgate.

"Dengan penampilannya saat ini, saya tidak melihat Marcus Rashford akan menghidupkan kembali karirnya di Inggris. Saya pribadi tidak tahu mentalitasnya, atau apa pendekatannya dalam hal latihan, tetapi hanya ada satu cara untuk kembali, yaitu berlatih dan memiliki sikap yang tepat," kata Shearer dikutip dari Goal pada Kamis (5/9).

"Namun, jika dilihat dari luar, menurut saya, dia seharusnya meninggalkan Man United untuk menghidupkan kembali kariernya karena entah mengapa karirnya sangat statis, dan karirnya tidak berhasil untuk beberapa waktu ini," dia menambahkan.

Selanjutnya, Setan Merah akan kembali beraksi melawan Southampton usai jeda internasional pada 14 September 2024 mendatang. Tak lama setelahnya, MU akan memulai pertandingan Piala Carabao melawan Barnsley.

KEYWORD :

Alan Shearer Marcus Rashford Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :