Kamis, 19/09/2024 06:15 WIB

Rodrygo Pamer Prestasi usai Tak Masuk Nominasi Ballon d`Or

Rodrygo tampak sedang melampiaskan kekecewaannya karena tidak masuk dalam daftar nominasi Ballon d`Or tahun ini

Penyerang Real Madrid, Rodrygo (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Rodrygo tampak sedang melampiaskan kekecewaannya karena tidak masuk dalam daftar nominasi Ballon d`Or tahun ini, meski berhasil membantu Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Enam pemain Real Madrid muncul dalam nominasi, yakni Fede Valverde, Vinicius Junior, Kylian Mbappe, Dani Carvajal, Antonio Rudiger, dan Jude Bellingham. Ada pula mantan gelandang Real Madrid yang kini telah pensiun, Toni Kroos.

Sayangnya, dari 30 pemain yang masuk nominasi, tak satupun ada nama Rodrygo. Padahal pemain 23 tahun itu sukses mencetak 17 gol musim lalu, dan telah tampil dalam 50 kali pertandingan di semua kompetisi.

Hal inilah tampaknya membuat Rodrygo kecewa. Dalam sebuah unggahan Instagram yang dikutip Goal pada Kamis (5/9), pemain Brasil itu memamerkan prestasi yang pernah dia torehkan bersama Los Blancos, disertai emoji tertawa.

Diketahui, Rodrygo masih mempertahankan tempatnya di skuat utama tim asuhan Carlo Ancelotti. Bersama Mbappe dan Vinicius, dia menjadi trisula yang dipasang Ancelotti musim ini.

Kendati demikian, tugasnya musim ini lebih berat karena Madrid telah mendatangkan Endrick untuk memberikan persaingan lebih ketat di lini serang.

KEYWORD :

Rodrygo Ballon d`Or Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :