Senin, 16/09/2024 13:19 WIB

Ronaldo Nyatakan Siap untuk Pertandingan Liga Bangsa-Bangsa

Cristiano Ronaldo kembali menegaskan bahwa dia siap berlaga bersama tim nasional Portugal, menjelang Liga Bangsa-Bangsa UEFA (Nations League)

Cristiano Ronaldo selama sesi latihan bersama Portugal (Foto: Instagram)

Lisbon, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo kembali menegaskan bahwa dia siap berlaga bersama tim nasional Portugal, menjelang Liga Bangsa-Bangsa UEFA (Nations League), di tengah seruan agar pemain Al-Nassr itu pensiun.

Pernyataan Ronaldo mengulang keterangannya baru-baru ini yang menyebut tidak berencana untuk meninggalkan Timnas Portugal dalam waktu dekat.

"Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa siklus saya telah berakhir," kata Ronaldo beberapa waktu lalu.

Setelah penampilan yang mengecewakan sepanjang Euro 2024, Ronaldo tetap menepis keraguan para penggemar. Menjelang pertandingan internasional bulan ini, pemain 39 tahun itu kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya selama sesi latihan Selecao.

"Siap untuk Liga Bangsa-Bangsa!" tulis Ronaldo di akun Instagramnya, sebagaimana dikutip dari Goal pada Kamis (5/9).

Ronaldo saat ini berada di ambang rekor gol ke-900 apabila penyerang Al-Nassr tersebut berhasil mencetak gol selama jeda internasional. Namun, pemenang Ballon d`Or lima kali ini tetap menargetkan 1.000 gol sebelum pensiun.

Ronaldo diperkirakan akan bermain melawan Kroasia pada Jumat (6/9) besok dalam pertandingan pertama dari dua pertandingan Nations League selama jeda internasional September. Pertandingan berikutnya adalah melawan Skotlandia pada Senin dini hari.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Liga Bangsa-Bangsa Nations League




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :