Kamis, 19/09/2024 06:26 WIB

Joselu Ibaratkan Mbappe Seperti Botol Saus, Apa Artinya?

Mantan penyerang Real Madrid, Joselu, mengibaratkan perjalanan awal bintang anyar El Real, Kylian Mbappe, seperti botol saus.

Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Mantan penyerang Real Madrid, Joselu, mengibaratkan perjalanan awal bintang anyar El Real, Kylian Mbappe, seperti botol saus. Baginya, lambatnya Mbappe mencetak gol bukan hal yang buruk bagi Los Blancos.

Mbappe memang mencetak gol dalam laga debutnya bersama Madrid, ketika melawan Atalanta di final Piala Super UEFA. Namun, dia baru menorehkan gol debut di La Liga pada pekan ketiga.

Dalam pekan ketiga melawan Real Betis, Mbappe langsung mencetak dua gol. Menurut Joselu, ada alasan selalu butuh waktu bagi bintang baru Galacticos untuk menyesuaikan diri di Santiago Bernabeu.

"Mbappe seperti sebotol saus tomat. Awalnya Anda menekannya dan tidak keluar, tetapi kemudian semuanya keluar sekaligus. Dia telah mencetak dua gol melawan Betis dan dia akan terus mencetak gol. Mbappe akan membuat sejarah di Madrid, dia dan semua orang di sekitarnya," kata Joselu dikutip dari Goal pada Kamis (5/9).

Musim ini, Mbappe mengisi posisi yang ditinggalkan Joselu ke klub Qatar, Al-Gharafa. Musim lalu, Joselu berhasil mencetak 18 gol dari posisi penyerang tengah, meski statusnya sebagai pemain pinjaman.

"Saya telah mengatakan bahwa Madrid adalah tim terbaik di dunia, tetapi tidak hanya dalam hal olahraga. Juga dalam segala hal lainnya, dalam cara pemain dan keluarga mereka diperlakukan, dalam detail dan dalam kehidupan sehari-hari. Saya akan selalu berterima kasih kepada Madrid," ujar dia.

Joselu menjadi bagian dari skuat Timnas Spanyol yang menikmati kejayaan kontinental di Euro 2024. Dia kini menyaksikan dari jauh saat Mbappe dan kawan-kawan berusaha mempertahankan gelar La Liga dan Liga Champions yang diamankan Real musim lalu.

KEYWORD :

Joselu Kylian Mbappe Real Madrid Botol Saus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :