Senin, 16/09/2024 13:13 WIB

Bahagia dengan Tunangannya, Lady Gaga Sebut Michael Polansky Cinta Sejatinya

Bahagia dengan Tunangannya, Lady Gaga Sebut Michael Polansky Cinta Sejatinya

Lady Gaga dan Michael Polansky tampil di Festival Film Venesia, Rabu (4/9/2024). (FOTO: SPLASH NEWS)

JAKARTA - Lady Gaga berada di tempat yang baik — dan itu semua berkat tunangannya Michael Polansky.

Bintang Joker : Folie à Deux berusia 38 tahun, berbagi dalam cerita sampulnya bulan Oktober untuk Vogue bahwa kesehatan mentalnya telah berkembang jauh dari saat perilisan album terakhirnya Chromatica pada tahun 2020 karena pengaruh Michael Polansky.

"Saya belum pernah bertemu orang seperti Michael Polansky," kata aktris dan penyanyi itu kepada outlet tersebut.

"Dia sangat cerdas dan baik hati. Dan kehidupannya dan kehidupan saya sangat berbeda. Dia pria yang sangat tertutup dan dia tidak bersama saya karena alasan apa pun selain karena kami cocok satu sama lain."

"Tapi kurasa yang ingin kukatakan pada penggemarku adalah aku sangat bahagia," imbuhnya.

Ia melanjutkan dengan mencatat bahwa pembuatan album Chromatica -nya adalah "waktu yang sangat mengerikan" bagi "kesehatan mentalnya" dan ia berada dalam "kondisi yang sangat gelap." Namun, Michael Polansky membantu "mengubah" semua itu.

"Saya berjuang selama bertahun-tahun sebelum itu. Namun, semuanya mulai berubah. Karena saya memiliki seorang teman sejati yang melihat sisi-sisi yang membuat saya tidak bahagia dan alasannya. Dan dia tidak takut untuk benar-benar memegang tangan saya dan mengenal saya lebih dalam," kata Lady Gaga.

Dia mencatat di bagian lain wawancara bahwa hubungan mereka telah membantunya menemukan keseimbangan, dengan mencatat, “Bagian yang hilang dalam hidup saya adalah memiliki cinta sejati.”

Musisi "Rain on Me" itu berbagi bahwa mereka mulai berpacaran setelah bertemu di pesta seorang teman "dan langsung jatuh cinta."

Ketika pandemi COVID-19 melanda, mereka semakin dekat karena mereka tinggal bersama di rumah Malibu milik penyanyi itu selama setahun.

"Saya sudah sangat fokus pada karier saya sejak remaja," ungkapnya kepada Vogue.

"Dan anugerah saat itu adalah saya bisa sepenuhnya fokus pada hubungan saya. Saya bertemu dengan sosok yang sangat mendukung dan penuh kasih yang ingin mengenal saya — selain Lady Gaga."

Michael Polansky menambahkan, “Kami memiliki babak yang luar biasa dalam kenormalan yang aneh, yang penting agar hubungan apa pun dapat berkembang secara nyata — berjalan-jalan, membuat kopi, bermain dengan anjing, membaca buku bersama…”

Calon peraih Oscar ini sebelumnya pernah berpacaran dengan musisi Lüc Carl dan perancang busana Matthew "Dada" Williams dan bertunangan dengan aktor Taylor Kinney pada tahun 2015 serta agen bakat Christian Carino pada tahun 2018 sebelum bertemu Michael Polansky.

Meski begitu, Lady Gaga mengatakan bahwa ia berharap hubungan terbarunya ini akan bertahan lama.

“Saya kira saya harus melakukan ini sendirian — selamanya. Dan itu benar-benar menakutkan. Karena ini adalah kehidupan yang besar. Dan saya rasa tidak ada yang benar-benar tahu seperti apa rasanya kecuali Anda menjalaninya,” katanya kepada Vogue.

“Dan saya tidak perlu melakukan ini sendirian lagi.”

Joker: Folie à Deux tayang di bioskop pada 4 Oktober. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Lady Gaga Michael Polansky tunangan cinta sejati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :